Wanita Ini Gagal Nikah Gegara Tak Sanggup Gelar Resepsi Mewah, Keinginan Ibu Kekasihnya

- Rabu, 11 November 2020 | 10:57 WIB
Pasangan kekasih batal nikah gegara ibu dari pihak laki-laki mita resepsi mewah (Tiktok)
Pasangan kekasih batal nikah gegara ibu dari pihak laki-laki mita resepsi mewah (Tiktok)

Kisah pilu harus dirasakan oleh wanita pemilik akun Tiktok @senja2304. Dalam video singkatnya ia menceritakan pengalaman pahitnya gagal melenggang ke jenjang pernikahan bersama kekasih.

Ia dan kekasihnya sudah lama berpacaran, pada akhir 2019 kekasihnya datang bersama keluarganya untuk melamar. Terlihat dalam video momen lamaran keduanya digelar sederhana di rumah wanita. Setelah itu, keduanya berencana tunangan pada Desember 2020 dan menikah di tahun 2021.

Baca juga: Pernah Diculik, Cewek Ini Tidak Diizinkan Ayahnya Kuliah di Korea, Endingnya Bikin Terharu

Keduanya pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya seperti cincin nikah. Namun rupanya rencana tinggal lah rencana. Jalinan asmara keduanya kandas di tengah jalan karena calon ibu mertuanya membatalkan semua rencana lantaran ia tidak bisa menggelar resepsi mewah sesuai keinginan ibu calon mertuanya.  

"Karena aku bukan anak orang kaya, mamanya nyuruh anaknya ninggalin aku dan sampai akhirnya dia ninggalin aku," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai pro dan konta dari para netizen. Mereka heran biaya pernikahan malah ditanggung oleh pihak perempuan. Dalam kolom komentar pemilik akun menjelaskan jika tradisi di keluarga pacarnya, biaya pernikahan ditanggung pihak wanita. Kekasihnya merupakan anak tunggal sehingga pihak keluarga laki-laki menginginkan pesta yang mewah. 

Baca juga: Sejak Lahir Tak Pernah Bertemu Ayah, Momen Pertemuan Ayah dan Anak Ini Bikin Salfok

"Dia anak tunggal, pihak keluarga dia mau pesta yang besar-besaran. Menurut tradisi di keluarganya dia hanya memberi uang sedikit untuk acara, yang bengkak di aku," katanya.

"Walah say udah lepasin aja, udah ciri-ciri gak baik," kata seorang netizen.

"Duh mendingan tinggalin aja, ngeri kalo berumah tangga, bisa mati berdiri punya mertua kayak begitu, apa-apa ngeliatnya duit," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X