Suami Bidan yang Mesum dengan Dokter Ternyata Kerja di Puskesmas yang Sama, Sakit Hati!

- Jumat, 13 November 2020 | 17:46 WIB
Ilustrasi adegan mesum (Unsplash)
Ilustrasi adegan mesum (Unsplash)

Kasus dugaan video mesum yang dilakukan bidan dan dokter di Puskesmas Curahnongko di Jember, sepertinya akan berlanjut ke ranah hukum.

Suami AY, bidan yang terlibat dalam video mesum tersebut, datang ke Mapolres Jember untuk berkonsultasi, Kamis (12/11/2020).

"Ini saya datang ke Mapolres Jember untuk berkonsultasi, menanyakan berkas-berkas atau bukti-bukti apa saja yang diperlukan untuk membuat laporan. Nanti arahnya pasti akan ke sana (proses pidana)," ujarnya.

Pria ini begitu kecewa mengetahui istrinya yang merupakan bidan, berbuat mesum dengan AM, Kepala Puskesmas Curahnongko, Kecamatan Tempurejo.

Sang suami juga ternyata bekerja di puskesmas yang sama sebagai dokter gigi ASN. Pria ini begitu sakit hati dan bertekad untuk memenjarakan AM yang juga merupakan atasannya sendiri.

Baca juga: Geger Video Mesum Bidan dan Dokter di Jember, Main di Ruangan Puskesmas, Ada 4 Video

Rumah tangganya kini telah hancur, apalagi anak-anaknya yang masih kecil telah mengetahui kasus video mesum bidan dan dokter tersebut.

Sementara itu, warga Desa Curahnongko mendukung suami AY untuk melapor ke polisi. Warga prihatin dengan kasus tidak bermoral ini, dimana seorang bidan dan dokter berhubungan intim di puskesmas saat sepi.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Jember dihebohkan dengan tersebarnya video mesum yang diduga melibatkan seorang dokter berinisial AM dan bidan AY.

Yang lebih parahnya lagi, mereka berdua sama-sama bekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Video mesum dokter dan bidan viral ini kemudian dilaporkan oleh suami AY ke kepolisian setempat dan sedang dalam tahap penyelidikan aparat.

Video mesum berdurasi 48 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang memakai jilbab, memakai busana warna coklat seperti seragam ASN.

Tidak hanya satu, namun ada empat video mesum yang diduga melibatkan dokter dan bidan tersebut. 3 Video lain berdurasi 21 detik, 35 detik, dan 12 detik.

Sementara itu, AM merekam kegiatan mesum yang mereka lakukan. Belakangan diketahui AM dan AY memang berstatus ASN dan bekerja di Puskesmas Curahnongko.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X