Pecah Ban Jadi Penyebab Mobil Pembawa Kambing yang Kecelakaan di Jagorawi

- Minggu, 19 Juli 2020 | 12:31 WIB
Kecelakaan mobil pembawa kambing di Tol Jagorawi, Minggu (19/7/2020). (Ditlantas Polda Metro Jaya)
Kecelakaan mobil pembawa kambing di Tol Jagorawi, Minggu (19/7/2020). (Ditlantas Polda Metro Jaya)

Sebuah mobil pick up yang membawa belasan kambing terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi Jakarta arah Bogor. Polisi menyebut kecelakaan itu diakibatkan ban mobil yang pecah.

Kanit Induk Turangga 4 Korlantas Polri, Ipda Dadang mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.50 WIB. Kecelakaan itu terjadi di KM 24 arah Bogor.

"Kronologinya kendaraan datang dari menuju Bogor berjalan di lajur satu," kata Ipda Dadang saat dihubungi, Minggu (19/7/2020).

Mobil pick up yang dikemudikan oleh S (25) itu mengalami pecah ban. Mobil pun oleng hingga akhirnya kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan.

"Faktor yang menyebabkan kecelakaan kendaraan itu mengalami pecah ban kanan belakang. Posisi Akhir kendaraan itu normal melintang di lajur satu dan dua menghadap selatan," beber Dadang.

-
Kecelakaan mobil pembawa kambing di Tol Jagorawi, Minggu (19/7/2020). (Ditlantas Polda Metro Jaya)

 

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat insiden kecelakaan lalu lintas itu. Namun sang sopir mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Seperti diketahui, video yang merekam insiden pasca kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi tersebar di media sosial. Dilihat Indozone di akun Instagram @jakarta.terkini, dalam video viral itu terlihat sebuah mobil pick up yang sudah dalam keadaan ringsek terparkir di jalur kedua tol tersebut.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

 

Video itu pun diambil oleh seorang pengendara dari dalam mobil. Dari video itu terlihat sekitar belasan kambing berkumpul di pinggir jalan tol dan ada pula kambing yang sudah dalam keadaan tertidur.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X