POPULER: Wanita Bugil Keliling Kota Naik Sepeda & Sophia Latjuba Foto Hot Pose Ngangkang

- Sabtu, 5 Desember 2020 | 09:31 WIB
Kiri: Wanita ini naik sepeda tanpa busana. (Photo/Lad Bible). Kanan: Sophia Latjuba pose ngangkang. (Instagram/@sophia_latjuba88)
Kiri: Wanita ini naik sepeda tanpa busana. (Photo/Lad Bible). Kanan: Sophia Latjuba pose ngangkang. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Aksi wanita bernama Kerri Barnes, yang berkeliling kota dalam kondisi bugil ini, rupanya memiliki niatan yang baik.

Kerri melakukan aksi itu untuk menggalang dana, yang diperuntukkan untuk orang-orang yang mengalami gangguan kesehatan mental.

1. Viral Wanita Bugil Keliling Kota Naik Sepeda Sejauh 16 Km, Ternyata Punya Niat Baik

Seorang wanita yang bernama Kerri Barnes, warga London belakangan ini mencuri perhatian setelah memberanikan diri dengan tidak memakai busana apapun keliling kota naik sepeda.

Ia tampak hanya membawa tas dan sepeda. Aksi tersebut tentunya membuat heboh dan telah viral di media sosial. Ternyata, aksi Kerri itu mempunyai alasan yang tulus dibaliknya.

Kerri diketahui menaiki sepeda dengan tanpa busana hingga sejauh 16 kilometer. Kerri Barnes menggalang dana untuk dibagikan kepada setiap orang yang mengidap gangguan kesehatan mental.

Hal itu dilakukannya saat semakin banyak orang yang memilih bunuh diri di tengah pandemi Corona. Kerri Barnes melihat angka bunuh diri di wilayahnya terus meningkat saat lockdown diterapkan. Sepupu Kerri Barnes juga diketahui sebelumnya bunuh diri.

Baca selengkapnya: Viral Wanita Bugil Keliling Kota Naik Sepeda Sejauh 16 Km, Ternyata Punya Niat Baik

2. Sophia Latjuba Pamer Foto Hot Pose Ngangkang, Netizen Auto Heboh: Nggak Kuat lihatnya

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik Sophia Latjuba. Di usianya yang sudah genap 50 tahun, paras Sophia masih saja terlihat begitu cantik dan awet muda.

Maka tak heran, jika setiap unggahan Sophia di Instagram selalu menuai pujian netizen. Baru-baru ini, Sophia mendadak buat netizen heboh usai mengunggah foto yang cukup hot.

Baca juga: Asyik Joget TikTok, Body Sophia Latjuba Sukses Bikin Netizen Iri: Kayak Anak SMA

Dalam unggahan itu, Sophia yang mengenakan busana berwarna putih, berpose dengan menyandar ke dinding sebuah ruangan.

Style baju dengan tangan terbuka dan diarahkan ke atas itu, membuat Sophia semakin seksi. Ditambah lagi dengan pose kedua kakinya yang mengangkang.

Baca selengkapnya: Sophia Latjuba Pamer Foto Hot Pose Ngangkang, Netizen Auto Heboh: Nggak Kuat lihatnya
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X