Saksikan Orang Tertabrak Kereta, Cewek Ini Beri Nasihat: Jangan Terobos Palang Pintu

- Selasa, 24 November 2020 | 15:35 WIB
Cewek ini beri pesan kepada penerobos rel kereta api. (TikTok/@monicafanyviolanda)
Cewek ini beri pesan kepada penerobos rel kereta api. (TikTok/@monicafanyviolanda)

Seorang cewek terkejut saat kereta api yang ditumpangi mendadak berhenti. Dia pun mendapat kabar ada orang yang tertabrak kereta.

Kreator TikTok Monica Fany Violanda membagikan pengalamannya saat melihat orang tertabrak kereta yang ditumpanginya. Saat itu, dia naik kereta tujuan Banyuwangi.

Baca Juga: Habib Bahar bin Smith Tolak Diperiksa Polisi di Lapas Gunung Sindur, Ini Alasanya

"Ceritanya gw lagi naik kereta tiba-tiba keretanya berhenti. Ternyata ada salah seorang tertabrak kereta," tutur Monica membuka ceritanya.

Dalam video itu, terlihat seorang ibu yang tampak sangat khawatir dengan korban tertabrak kereta tersebut. Monica menduga, ibu tersebut dan korban saling kenal.

"Kelihatannya ibu-ibu itu kenal sama korbannya itu gaes. Petugas kereta apinya langsung keluar dan mengamankan. Ibu-ibu itu kelihatan sangat panik, aku kasihan lihatnya," ungkap Monica.

Monica menuturkan, diduga korban menerobos palang pintu kereta api sehingga tertabrak. Dia pun memberi nasihat kepada pengendara baik mobil atau motor agar jangan menerobos palang pintu kereta.

"Kelihatannya korbannya itu menerobos palang kereta api gaes. Ini kereta dari Malang tujuang akhir Banyuwangi. Pesan ku buat kalian jangan sesekali menerobos palang kereta tapi ya gaes kita harus bisa jaga diri kita sendiri dan masih banyak orang yang sayang sama kita," urai dia.

Video Monica pun viral dan sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Netizen berkomentar, memang sangat bahaya terobos palang pintu kereta.

Baca Juga:Agustinus Woro Kembali Panjat Baliho, Kini di Kebayoran Baru

"Aku pernah lewat rel kereta tanpa palang udah tengok kanan-kiri aman-aman aja. Pas nyampe tengah-tengah rel tau-taunya kereta udah deket rasanya masyaAllah banget," komentar Ayu.

"Jadiin pelajaran ya guys, di manapun itu harus tetap berhati-hati dan jangan lupa berdoa meminta perlindungan kepada Tuhan," sahut Vey.

"Iya harus lebih hati-hati soalnya pas kereta mau lewat tapi kitanya nerobos itu ban kereta nempel rel, kadang ada yang gitu. Bayangkan pas susah ngegasnya," timpal Yuni.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X