Dikabarkan Kabur Jalani Perawatan, Mengejutkan Rizieq Beberkan Pelayanan di RS Ummi

- Senin, 30 November 2020 | 10:17 WIB
Habib Rizieq Shihab saat menjalani perawatan di RS Ummi. (Youtube/Askar Media)
Habib Rizieq Shihab saat menjalani perawatan di RS Ummi. (Youtube/Askar Media)

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) dikabarkan kabur dari Rumah Sakit Ummi yang merawatnya usai dikabarkan jatuh sakit.

Menurut informasi yang beredar, Habib Rizieq kabur dari RS Ummi Bogor pada Sabtu (28/11/2020). Habib Rizieq diperkirakan kabur dari rumah sakit sekitar pukul 20.50 WIB.

Namun tiba-tiba dia muncul dalam sebuah video singkat seperti yang diunggah akun Twitter Front Pembela Islam @Kabar_FPI. 

"Ucapan terimakasih Imam Besar Habib Rizieq Syihab untum RS Ummi, Bogor," Twit akun tersebut.

Akun tersebut malah menyatakan ucapan terima kasih HRS atas pelayanan yang diberikan terhadap RS Ummi, Bogor.

Dalam video tersebut HRS menyatakan dirinya sudah sehat dan bugar berkat pelayanan yang maksimal dari RS Ummi. 

"Saya saat ini di RS Ummi dan sebentar lagi Insyaallah kita akan kembali ke rumah. Alhamdulillah selama (medical) general check up di RS ini pelayanannya luar biasa," kata HRS.

Dia pun mengucapkan terima kasihnya kepada rumah sakit tersebut. Terutama kepada manajemen, dokter dan suster di rumah sakit itu.

Intinya HRS memuji profesionalisme yang diberikan kepada HRS. Bahkan rumah sakit tersebut katanya tidak pelit informasi, kondisi medis yang dialami pasien semuanya diketahui.

HRS mengatakan kalau kepulangan dirinya atas permintaan sendiri, pasalnya dia merasa sudah sehat dan segar bugar.

"Pulangnya juga saya atas permintaan saya, karena memang kita merasa segar sekali. Berdasarkan pemeriksaan semua baik. Mudah-mudahan tetap sehat walafiat," katanya.

HRS kantongi izin pulang

Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif mengklaim bahwa Habib Rizieq Shihab telah mengantongi izin dari pihak Rumah Sakit Ummi Bogor untuk pulang.

Oleh sebab itu, ia pun mempertanyakan pernyataan dari Kapolres Bogor, Kombes Pol. Hendri Fiuser yang menyebutkan bahwa Rizieq Shihab telah kabur dari rumah sakit melalui pintu belakang, tepatnya gudang obat.

"Dokter mengizinkan pulang masa dibilang kabur, keliatan ada sesuatu sama Polres? Lagi musim cari muka ini," ucap Slamet kepada Indozone, Senin (30/11/2020).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X