Yuni Shara Heran Selalu Dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Padahal Ada Mantan Lainnya

- Senin, 18 Mei 2020 | 11:40 WIB
Kiri: Yuni Shara. (instagram/@yunishara36). Kanan: Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)
Kiri: Yuni Shara. (instagram/@yunishara36). Kanan: Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)

Sebelum melabuhkan hatinya kepada Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok pria yang berhasil menaklukkan hati sejumlah wanita.

Dari banyaknya wanita yang pernah menjalin cinta dengan Raffi, aktris Yuni Shara menjadi salah satu wanita yang menyita perhatian publik. Salah satu yang menjadi perbincangan publik ialah, soal usia antara Raffi dan Yuni yang cukup jauh.

Sayangnya, hubungan keduanya tak bisa berakhir di kursi pelaminan. Setelah putus dan lama tak berkomunikasi, Yuni mengaku heran kenapa dirinya selalu dikaitkan dengan Raffi.

Hal itu diungkapkan Yuni dalam kanal YouTube-nya, pada Jumat (15/5/2020). Dalam video itu, awalnya Melaney Ricardo menanyakan perihal hubungannya dengan semua mantan kekasihnya.

-
Yuni Shara. (instagram/@yunishara36)

Wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini kemudian mengaku bahwa ia selalu berhubungan baik dengan para mantannya.

Melaney pun mengaku bahwa sebenarnya ia sadar jika Yuni adalah wanita yang tak pernah punya masalah dengan mantannya. Dalam kesempatan itu, Melaney juga sempat membeberkan perihal pertemuan Yuni dan Raffi beberapa waktu lalu, yang sempat viral.

"Tapi terbukti dari video yang kesebar kemarin, Teh Yunet ketemu enggak sengaja dengan Raffi Ahmad," cerita Melaney.

Melaney pun menjelaskan, saat Raffi bertemu dengan Yuni, keduanya masih bisa tertawa dan ngobrol.

"Kalian berdua masih bisa ketawa, ngobrol, dan segala macem, kalo lo termsuk orang yang pegang luka kan, itu enggak akan terjadi, ya dong?," ujar Melaney.

Mendengar pertanyaan itu, Yuni menjelaskan bahwa hubungannya dengan Raffi memang baik-baik saja. Namun, Yuni merasa bahwa hubungan baik itu malah menuai sorotan netizen. Yuni menganggap orang-orang belum bisa melupakan kisah asmaranya dengan Raffi.

"Aku cuma mikir ini saja, karena orang-orang enggak bisa move on, bukan akunya," ujar Yuni.

Di sisi lain, Yuni sendiri mengaku kasian dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Pasalnya, jika Yuni ngobrol dengan Raffi, nantinya akan timbul persepsi lain.

-
Raffi Ahmad. (instagram/@raffinagita1717)

"Kalau tau-tau aku ngobrol, misal aku datang ke acaranya Raffi, haduh yang kasian aku mikirin istrinya, nanti ini ngomong ini, gini, gini," ujar Yuni.

Pemberitaan tentang dirinya dan Raffi, sebenarnya membuat Yuni tak enak hati ingin bersilaturahmi dengan keluarga Raffi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X