POPULER: Nasdem Balik Curiga ke Partai Demokrat dan OOTD Muzdalifah Malah Dikritik Netizen

- Minggu, 14 Februari 2021 | 10:05 WIB
Agus Yudhoyono. (ANTARA/M Risyal Hidayat) / Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)
Agus Yudhoyono. (ANTARA/M Risyal Hidayat) / Muzdalifah. (Instagram/@muzdalifah999)

Partai Demokrat curiga pembatalan revisi UU Pemilu dilakukan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa mempersiapkan Gibran Rakabuming Raka untuk maju Pilgub DKI Jakarta 2024.

Mengenai hal tersebut, Waketum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, pihaknya curiga terhadap kegigihan Partai Demokrat yang menginginkan Pilkada Serentak tetap dilakukan pada tahun 2022.

1. Balik Curiga ke Partai Demokrat, NasDem: Jangan-jangan AHY Mau Maju Pilgub DKI

Ahmad Ali menduga kegigihan tersebut beralasan ingin memajukan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Pilgub DKI Jakarta.

"Saya justru curiga jangan-jangan Ketua Demokrat (AHY) mau ngebet jadi Gubernur DKI kayanya," ujar Ali kepada Indozone, Sabtu (13/2/2021).

Dengan adanya dugaan keinginan AHY maju di Pilkada DKI Jakarta, lanjut Ali, sehingga Partai Demokrat pun ngebet pelaksanaan Pilkada dilakukan dan menuduh ada kepentingan dibalik penundaan pembahasan revisi UU Pemilu ini.

"Kan gitu kan kayanya dia ngebet banget dia mau maju di DKI, kemudian menuduh pak Jokowi," tuturnya.

Baca selengkapnya di sini: Balik Curiga ke Partai Demokrat, NasDem: Jangan-jangan AHY Mau Maju Pilgub DKI

2. Pamer Pose Kece, OOTD Muzdalifah Malah Dikritik Netizen: Prihatin Lihatnya

Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah baru-baru ini menyita perhatian orang-orang, setelah mengunggah sebuah foto di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Muzdalifah mengenakan baju putih yang dipadukan dengan celana jeans dan jilbab biru dongker.

Di foto itu, Muzdalifah berpose dengan memasukkan kedua jari jempolnya ke dalam kantong celana. Bibirnya tampak merekah tipis memberikan senyuman ke arah kamera.

Menyertai unggahannya, wanita yang kini sudah berstatus sebagai istri Fadel Islami ini, seseorang akan merasa tenang dan nyaman ketika berada di tempat yang dihargai dan diapresiasi.

Baca selengkapnya di sini: Pamer Pose Kece, OOTD Muzdalifah Malah Dikritik Netizen: Prihatin Lihatnya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X