Viral Video Nggak Bisa Buka Salak, Nia Salahkan Suaminya

- Selasa, 5 November 2019 | 18:53 WIB
(photo/Instagram/ramadhaniabakrie/Screenshoot)
(photo/Instagram/ramadhaniabakrie/Screenshoot)

Beberapa waktu lalu video Nia Ramadhani yang tak tau buka salak viral di media sosial. Nia mengatakan video itu menjadi viral dan heboh bukan karena kesalahan dirinya, melainkan salah suaminya yang merekam momen tersebut.

"Tahu nih kenapa sih orang-orang heboh banget. Itu sebenarnya bukan hal besar," ungkap Nia Ramadhani seperti dilihat INDOZONE dari 'Ngopi Dara', Selasa (5/11/2019).

"Memang, tapi jadi hal besar karena itu kamu," timpal Jessica Iskandar.

Nia justru menyalahkan suaminya, Ardi Bakrie karena merekam momen tersebut. Nia mengaku jadi repot sendiri karena video itu menjadi heboh.

"Lagian Ardi juga sih, ngapain pakai videoin-videoin gitu kan jadi repot gue. Itu lagi di Labuan Bajo lagi breakfast. Terus dia ngambil salak. Aku kan jarang makan buah, aku nggak pernah makan buah. Dia tahu-tahu, 'Yang, Yang tolong bukain dong'. Aduh aku bingung ya," ceritanya.

Akhirnya dia pun bertanya kepada sang suami cara membuka salak. Nia mengaku bingung bagaimana mengupas salak, karena bentuknya yang tak seperti jeruk atau pisang.

"Wajar kan kalau bingung? Nggak?" tanya Nia.

"Nggak," jawab Jessica dengan muka polosnya.

"Ya ada kan beberapa orang yang bingung, ada beberapa orang yang ngerti. Ya udah deh pokoknya intinya gue nggak bisa. Gimana nih pakai pisau atau apa? Ada mbak yang lewat ya gue minta tolong," tukas Nia Ramadhani seperti menyerah memberi penjelasan. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X