Bukannya Takut, Warga +62 Ini Malah Asyik Nonton Puting Beliung

- Minggu, 12 Januari 2020 | 17:54 WIB
Angin Puting Beliung di Dukuh Celong, Desa Kedawung, Kec. Banyuputih Kab. Batang hari Jumat (10/1). (photo/Twitter/@bpbdjateng)
Angin Puting Beliung di Dukuh Celong, Desa Kedawung, Kec. Banyuputih Kab. Batang hari Jumat (10/1). (photo/Twitter/@bpbdjateng)

Belakangan ini beredar sebuah video ini yang cukup menarik mengingat para warga +62 yang justru mengobrol dan asyik menonton meski di depannya sedang ada angin puting beliung.

Video ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter resmi BPBD Jawa Tengah (bpbdjateng) yang menampakkan angin puting beliung di dekat sebuah desa. Video itu berhasil membuat heboh setelah mendapatkan lebih dari 16 ribu View dan ratusan Retweet.

Akun BPBD Jawa Tengah menginformasikan bahwa kejadian tersebut berlangsung di Dukuh Celong, Desa Kedawung, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang pada hari Jumat (10/01/2020) pukul 12.00 WIB.

Bukannya warga takut dengan keadaan seperti itu dan mencari perlindungan. Warga malah tampak berkumpul dan justru menonton angin puting beliung tersebut sambil membicarakannya.

Dalam video, terlihat warga membicarakan pusaran angin puting beliung yang tidak mencapai tanah. Namun dalam video terpisah oleh akun elgarhazi, puting beliung itu telah merobohkan beberapa bagunan dan pohon bertumbangan.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X