Puji Jokowi, Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad: Berjalan di Atas Landasan yang Sewajarnya

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:07 WIB
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Rakernas NasDem. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad) 
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Rakernas NasDem. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad) 

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya Jokowi meminpin Indonesia sudah berjalan di atas landasan yang sewajarnya.

Hal ini dikatakan Mahathir saat memberikan kuliah umum di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2022).

“Alhamdulillah dari pemerhatian saya dan apa yang saya dengar, Indonesia di bawah kepemimpinan pak Jokowi sedang berjalan di atas landasan yang sewajarnya,” kata Mahathir.

Mahathir memandang Partai NasDem di bawah kepemimpinan Surya Paloh turut memberikan andil agar kepemimpinan Indonesia terus menghasilkan keputusan kepada masyarakt. Agar masyarakat Indonesia merasakan kemajuan akibat kerja dari pemimpin tersebut.

“Pastinya partai NasDem dan kepemimpinannya bapak Surya Palih turut berperanan membantu memastikan kepemimpinan nasional Indonesia terus berbakti kepada rakyatnya supaya berkemajuaan yang lebih baik tercapai,” urainya.

Ia bilang jika Indonesia mencapai titik kejayaan dengan rakyatnya sejahtera, maka seharusnya Malaysia turut berbangga.  Sebab akan dinikmati oleh seluruh nusantara.

“Seharusnya Malaysia turut tumpang berbangga apabila indonesoa mencapai kejayaan dan rakyatnya mencapai kesejajreraan hidup. Karena ini kejayaan ini akan turut dirasai oleh dinikmati oleh seluruh nusantara,” tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X