Momen Pria Maling Kotak Amal Masjid, Modus Naik Mobil dan Sembunyi di Balik CCTV

- Selasa, 26 Juli 2022 | 16:53 WIB
Aksi maling kotak amal masjid yang terekam kamera CCTV. (Instagram/@andreli_48)
Aksi maling kotak amal masjid yang terekam kamera CCTV. (Instagram/@andreli_48)

Maling jaman sekarang tampaknya bukan lagi orang yang hidupnya melarat melainkan bisa saja orang-orang yang berkecukupan tapi tetap ingin mendapatkan keuntungan dengan praktis. 

Seperti yang terekam oleh video berikut ini, dimana sekelompok maling sedang mencuri kotak amal. Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram @andreli_48, terlihat sebuah mobil memasuki kawasan masjid pada tengah malam. 

Baca Juga: Kuras Kotak Amal Masjid Hampir 50 Juta, Empat Remaja di Aceh Ditangkap Polisi

Tampak semula mobil tersebut parkir di sudut halaman masjid. Diduga , sekelompok maling tersebut berusaha mengelakkan dari tangkapan gambar CCTV. 

Namun, sayang tak sesuai prediksi kawanan maling tersebut tetap terlihat di jangkauan kamera CCTV tersebut. Tampak beberapa detik kemudian, seorang pria mengambil kotak amal masjid dengan perlahan. 

Saat ia sudah meraih kotak amal tersebut ia bergegas lari memasuki mobil dan kabur dari masjid tersebut. Maling tersebut berhasil membawa kabur sekotak amal yang berukuran cukup besar dari masjid tersebut dengan cepat. 

Saat dilihat warganet, mereka langsung memberikan komentar atas tindakan yang dilakukan pria tersebut. Banyak warganet yang mengatakan jika mobil yang digunakan maling tersebut seperti mobil rentalan yang sengaja digunakan untuk menjebak si pemilik mobil. 

Ada pula warganet yang mengatakan jika maling kotak amal tadi adalah maling kelas bawah dengan mencuri kotak amal di masjid bukannya bank pada umumnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

"Maling tak berkelas goblok,kalau mau maling d bank goblok," kata akun @muhammadanwarghazalipohan. 

"Mungkin cuman dipindahin ke tempat yg lebih aman.. kan rawan disitu nggk ada yg jagain," sambung akun @dadankprabowo. 

"Mobil rentalan," kata akun @korban_pengguna.sekitar. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X