Soal Kritikan Nama Rumah Sehat, Wagub DKI: Tak Perlu Diributkan, yang Penting Niatnya Baik

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:15 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terkait adanya sejumlah kritikan terhadap penjenamaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta yang dilakukan Gubernur Anies Baswedan.

Mengenai perbedaan pendapat tersebut, ia tak mempermasalahkannya. Namun bagi Riza, kebijakan itu seharusnya tidak diributkan, karena memiliki tujuan yang baik untuk masyarakat Jakarta.

“Itu tidak perlu dipermasalahkan atau diributkan. Justru itu memperkaya kita semua, masing-masing supaya lebih baik lagi, masing-masing pendapat tentu punya tujuan dan maksud yang baik,” ucapnya di Balai Kota, Rabu (10/8/2022).

“Bagi yang berpendapat tetap rumah sakit namanya, bagi yang mau rumah sehat namanya, itu semua satu hal yang saya kira positif untuk terus kita gali, kita diskusikan, kita bahas apa tujuannya. Yang penting semuanya punya niat baik,” tambah Riza.

Baca Juga: Dinkes DKI Klaim Perubahan Logo Rumah Sehat di 31 RSUD Tak Pakai Anggaran Daerah

Lebih lanjut, Politisi Partai Gerindra ini pun menilai, seluruh pihak seharusnya tak mempermasalahkan perubahan nama, namun melakukan berbagai macam cara atau solusi agar warga Jakarta bisa mendapatkan layanan kesehatan dengan baik.

“Tidak mempermasalahkan namanya, tapi yang paling penting bgmn kita mampu mencari solusi bagi seluruh warga agar warga Jakarta tambah sehat, tambah baik, itu yang lebih penting bagi kita,” terangnya.

“Tidak bermaksud memperbedatkan penamaan tersebut, tapi jauh lebih penting bagaimana kita membangun suatu pemikiran, satu mind set baru, sesuatu yang baik ke depan,” tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X