Kesal Sering Diajak Berhubungan Badan Sesama Jenis, Pria Ini Bunuh Rekannya

- Sabtu, 21 Maret 2020 | 13:27 WIB
Ilustrasi korban pembunuhan (Dailyhunt)
Ilustrasi korban pembunuhan (Dailyhunt)

Samsul (22) diamankan polisi setelah membunuh rekannya berinsial MH disebuah kost-kostan di wilayah Cililitan, Jakarta Timur. Samsul tega membunuh MH karena sakit hati sering diajak berhubungan badan sesama jenis oleh korban.

Informasi itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian. Dia menyebut pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Timur.

"Iya, kemarin sudah ditangkap pelakunya," kata Kombes Arie saat dikonfirmasi Indozone, Sabtu (21/3/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Dicky Agri menyebut kasus pembunuhan itu terjadi disebuah kos-kosan di Jalan Buluh RT 10/16 Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban pertama kali diketahui sudah tewas setelah teman satu kantornya berkunjung ke kosan korban.

"Korban ini kerja di PGC (Pusat Grosir Cililitan). Jadi ada temannya datang ke kostan, dia mencari karena korban nggak masuk kerja. Dia cari di kostannya, kok motor korban ada, terus dia lihat kamarnya pintunya nyala terus ada sendal," kata Dicky.

"Dia kemudian koordinasi ke pihak penjaga kost minta tolong dong karena pintu kamar dikunci dari luar. Setelah pintu dibuka dilihat ada bercak darah di kamar. Posisi korban tidur mukanya ditutup pakai bantal," sambungnya.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Di tubuh korban juga ditemukan beberapa luka sayatan benda tajam.

Rekan korban dan warga sekitar langsung melaporkan kasus itu ke kantor polisi. Polisi bergerak cepat dengan menangkap tersangka di waktu yang sama.

Tersangka Samsul berhasil diamankan polisi di Pintu 2 Taman Mini pada Jumat (20/3) lalu sekitar pukul 02.30 WIB. Dari hasil keterangan pelaku, pelaku membunuh korban karena sakit hati.

"Keterangan dari tersangka setelah kita tangkap motifnya dia sakit hati karena dia disuruh untuk berhubungan sesama jenis sehingga dia timbulah melakukan pembunuhan," kata Dicky.

Saat ini, polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut. Kasus ini kini diusut oleh Polres Metro Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X