Mendapat orderan minuman mungkin menjadi momen yang merepotkan bagi sebagian driver ojek online. Apalagi jika plastik untuk minumannya tidak didesain untuk dibawa dengan menggunakan sepeda motor. Takutnya, minuman yang dibawa akan tumpah.
Menjadi seorang driver ojol juga harus profesional dan bertanggung jawab. Belum lama ini, sebuah akun Twitter dengan nama JekDriver membagikan kisah seorang driver yang sangat bertanggung jawab dengan customernya.
Awalnya, sang driver tidak menyadari bahwa minuman yang dibawanya tersebut tumpah dan membuat si customer meminum minuman itu dari dalam kresek. Ia pun kemudian berinisiatif menggantinya dengan mentransferkan gopay ke customer tersebut.
Jarak restoran ke alamat customer tersebut terbilang cukup jauh, yaitu 8,5 kilometer dan peristiwa tersebut juga cukup jauh, sehingga ia tidak sadar kalau minumannya sudah tumpah ke dalam kresek.
Banyak netizen yang salut dengan apa yang dilakukan oleh driver ojol tersebut. Sebagian diantara mereka juga turut mendoakan agar driver tersebut murah rezeki.
selalu kerja professional
— GO JEK DRIVER Bandung (@JekDriver) July 16, 2019
setiap melayani kastemer
saat saya kasih pesanan minuman, tahu2 sudah bocor minumannya kemana2 dalam kreseknya
apakah plastik kemasan tipis?
kejadian sdh malam
jarak resto 8,5 km
jd gw balikin sj pakai gopay, meskipun sprtnya bukan segitu hargannya pic.twitter.com/uZxfy6SiJz