Salut! Driver Ojol Transfer Uang Ganti Minuman Pelanggan yang Tumpah

- Kamis, 18 Juli 2019 | 13:42 WIB
Twitter
Twitter

Mendapat orderan minuman mungkin menjadi momen yang merepotkan bagi sebagian driver ojek online. Apalagi jika plastik untuk minumannya tidak didesain untuk dibawa dengan menggunakan sepeda motor. Takutnya, minuman yang dibawa akan tumpah.

Menjadi seorang driver ojol juga harus profesional dan bertanggung jawab. Belum lama ini, sebuah akun Twitter dengan nama JekDriver membagikan kisah seorang driver yang sangat bertanggung jawab dengan customernya.

Awalnya, sang driver tidak menyadari bahwa minuman yang dibawanya tersebut tumpah dan membuat si customer meminum minuman itu dari dalam kresek. Ia pun kemudian berinisiatif menggantinya dengan mentransferkan gopay ke customer tersebut.

Jarak restoran ke alamat customer tersebut terbilang cukup jauh, yaitu 8,5 kilometer dan peristiwa tersebut juga cukup jauh, sehingga ia tidak sadar kalau minumannya sudah tumpah ke dalam kresek.

Banyak netizen yang salut dengan apa yang dilakukan oleh driver ojol tersebut. Sebagian diantara mereka juga turut mendoakan agar driver tersebut murah rezeki.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X