Waketum Gerindra Kritik Keras Peristiwa Andre Rosiade Gerebek PSK

- Jumat, 7 Februari 2020 | 21:57 WIB
 Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. (ANTARA/Pamela Sakina)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono. (ANTARA/Pamela Sakina)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono mengkritik keras sejawat partainya, Andre Rosiade yang menggerebek PSK di padang.

Arief menilai perilaku Andre terlampau sombong akan kekuasaan.

"Lihatlah di negara kita, di sekeliling kita kebencian, kesombongan, kemunafikan, kerakusan politikus senayan oleh Anggota DPR RI. Gerindra yang sangat nampak politik kerakusan, kesombongan dalam menjalankan kekuasaannya," ucapnya saat dikonfirmasi Indozone, Jum'at, (7/2/2020).

Menurutnya, seorang wanita di Kota Padang yang terpaksa karena sulitnya perekonomian untuk menghidupi anak anaknya sehingga dengan berat hati berstatus PSK harus dijebak untuk membuat politikus itu menjadi seperti paling hebat, dan sombong. Belum lagi harus berurusan dengan hukum.

"Mau jadi apa negara ini kalau seperti ini, wakil rakyat bukan menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi para wanita yang kesulitan mencari nafkah, justru dijadikan alat pencitraan oleh anggota DPR RI yang katanya terhormat," tegasnya.

Arief menilai perilaku Andre membuat malu partai Gerindra dan pasti DPP Gerindra akan mengambil langkah langkah yang keras terhadap anggota dewannya. 

Dia mengatakan banyak wanita yang harus terpaksa menjadi PSK, saat pilpres kemarin banyak berharap kepada Gerindra dan Prabowo Subianto agar kehidupannya bisa terlepas dari lembah yang kelam.

"Terbukti di area prostitusi di Jakarta Utara, Partai Gerindra paling banyak dipilih. Jangan sakiti wanita yang sudah terzalimi kehidupannya akibat pejabat pejabat legislatif dan Eksekutif yang korup dan rakus," katanya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X