Polisi Sebut Kebakaran Thamrin City Berasal dari Korslet Stop Kontak

- Kamis, 27 Februari 2020 | 15:13 WIB
Kebakaran Thamrin City (Humas Polda)
Kebakaran Thamrin City (Humas Polda)

Kebakaran sempat terjadi di lantai dasar Mal Thamrin City, Jakarta Pusat pagi tadi. Polisi mencatat kerugian mal itu sekitar Rp 20 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Tidak ada korban jiwa atas insiden kebakaran itu.

"Kerugian materi baju muslim wanita lebih kurang Rp 20 juta," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/2/2020).

Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh petugas keamanan mal yang sedang melakukan patroli. Petugas keamanan mal kemudian mencoba memadamkan api itu menggunakan apar dan menghubungi pemadam kebakaran.

"Pada pukul 09.20 WIB Api berhasil dipadamkan menggunakan Apar, springkel pemadam gedung dan hidran milik gedung," jelas Yusri.

Polisi menduga kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik disalah satu ruko lapak baju muslim. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dalam kasus ini.

"Munculnya api diduga berasal dari stop kontak atau colokan listrik yang korslet di lapak baju muslim Grand Hall Thamrin City milik Bapak Asril," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X