7 Busana Unik yang Dipakai Peserta Dalam Ajang Mister Global 2019

- Senin, 30 September 2019 | 15:40 WIB
boredpanda
boredpanda

Kontes kecantikan tidak hanya diperuntukkan untuk kaum perempuan saja, tapi juga kaum laki-laki. Untuk pria, kontes kecantikan ini diberi nama Mister Global.

Kontes ini sendiri sudah ada sejak tahun 2014. Dan ajang pertama kali diikuti oleh 60 negara yang mengirim perwakilannya masing-masing untuk bersaing.

Tahun ini, ajang kecantikan pria ini digelar di Thailand dan diikuti oleh 38 peserta yang saling menunjukkan kemampuannya masing-masing. Acara ini dibuat dengan maksud mengajak orang lain untuk lebih perduli dan sadar dengan lingkungan.

Meskipun namanya kontes kecantikan, namun ajang ini memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta, salah satunya adalah wajah yang tampan. Pelaksanaan Mister Global tahun ini mengangkat tema "Inspiring Gentleman". Tema ini diambil agar pemenang atau peserta kontes dapat terus memotivasi dan menginspirasi orang banyak.

"Pada dasarnya setiap sistem kontes identik tetapi yang membuat Mister Global berbeda dari yang lain adalah bahwa kami adalah bagian dari Kontes Grand Slam Pria Top 5. Kami memiliki kontestan dan dukungan besar dari direktur nasional kami dari seluruh dunia. Kami juga telah mengumpulkan banyak dukungan dari banyak penggemar kami yang mengikuti kami di situs web dan halaman resmi kami. Yang terpenting, kami benar dalam advokasi kami tentang kesadaran lingkungan dan kegiatan amal," ujar juru bicara ajang Mister Global.

Ajang Mister Global tahun ini dimenangkan oleh Jung Woo Kim yang berasal dari Korea Selatan. Pria yang kini berusia 23 tahun itu akan menjadi Duta Besar Global dan ikut berpartisipasi dalam proyek lingkungan dan amal.

Tidak hanya tertuju pada wajah tampan, penilaian peserta juga dilihat dari pakaian nasional yang digunakan. Para peserta ajang Mister Global diberi kesempatan untuk menunjukkan warisan dari negara masing-masing. Seperti Jung Woo Kim, yang pada saat sesi busana mengenakan hanbok berwarna biru putih dan memegang suling. Ada pula peserta dari Sri Lanka yang menggunakan aksesoris dari besi dengan motif indah di kepala, leher, pinggang dan juga tangan. Tidak hanya itu, masih banyak lagi pakaian-pakaian unik dan menarik yang digunakan para peserta Mister Global 2019. Penasaran bagaimana pakaian yang digunakan oleh peserta Mister Global? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Peserta dari Indonesia ini menggunakan pakaian khas Bali lengkap dengan topeng singa di bagian dadanya

-
boredpanda

 

2. Peserta dari Haiti ini lebih memilih menggunakan penutup kepala dan kalung berwarna hijau tosca, serta penutup pinggang berwarna merah

-
boredpanda

 

3. Peserta yang berasal dari Panama ini tampil dengan pakaian yang simpel namun penuh dengan aksesoris berwarna di tubuhnya. Di bagian belakang juga terdapat sayap yang mengembang lebar

-
boredpanda

 

4. Peserta dari Sri Lanka ini tampil dengan menggunakan aksesoris besi di bagian kepala, leher, tangan dan pinggang

-
boredpanda

 

5. Pemenang ajang Mister Global, Jung Woo Kim tampil menggunakan hanbok berwarna biru putih serta memegang suling

-
boredpanda

 

6. Berbeda dengan peserta lainnya, peserta dari Tunisia ini hanya menggunakan pakaian sederhana berwarna hitam dengan motif berwarna abu-abu

-
boredpanda

 

7. Dengan menggunakan pakaian adat, peserta dari Laos ini tampil dengan pakaian adat berwarna merah lengkap dengan aksesoris pendukung seperti topi, pedang dan tameng

-
boredpanda

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X