Riza Patria Maju Cagub DKI 2024: Sekarang Mau Selesaikan Tugas Dulu dengan Husnul Khotimah

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:24 WIB
Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Instagram/arizapatria)
Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Instagram/arizapatria)

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Syarif memberikan tanggapan terkait adanya usulan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria maju sebagai calon gubernur DKI pada Pilgub 2024 mendatang.

Ia mengaku sempat menanyakan hal tersebut kepada Riza. Namun, menurut Syarif, mantan Anggota DPR RI tersebut justru hanya mengatakan ingin menyelesaikan tugasnya di Jakarta yang tersisa kurang lebih dua bulan lagi dengan baik.

“Sisa waktu ini dia tidak akan kemana-mana, mau konsentrasi menyelesaikan tugas dengan husnul khotimah, resign dengan mulus,” ucap Syarif saat dihubungi, Jumat (12/8/2022).

Kepada Syarif, Riza mengatakan akan fokus untuk memenangkan Gerindra di Jakarta pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang setelah masa jabatannya sebagai wakil gubernur DKI selesai pada 16 Oktober nanti.

“Kalau untuk kaitan dengan jabatan, dia enggak pernah bicarakan mau melakukan apa di sisa-sisa bulan resign itu, dia cuma bilang gua mau soft landing yang baik, berjalan baik,” ungkapnya.

“Baru setelah itu dia mau menetapkan hati, membesarkan memenangkan Gerindra di DKI. Teman-teman seluruh pengurus solid, back up keputusan Ariza itu,” tandas Syarif.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan bahwa Ahmad Riza Patria yang akan diusung untuk maju dalam Pilgub DKI 2024. Namun, hal itu baru disampaikan secara informal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X