Ternyata Begini Kronologi Ribut Pemobil vs Pemotor yang Viral Sampai Keluarkan Pistol

- Minggu, 11 Desember 2022 | 14:33 WIB
Ilustrasi pistol. (FREEPIK/naveebird)
Ilustrasi pistol. (FREEPIK/naveebird)

Pihak kepolisian membeberkan kronologi ribut-ribut antara pengendara mobil dengan pengendara sepeda motor di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang viral di media sosial karena disebut-sebut sampai mengeluarkan pistol. Polisi menyebut keributan ini diawali dari saling menyalip dua kendaraan.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menyebut pihaknya sudah memeriksa korban dalam hal ini pengendara sepeda motor. Dari keterangan korban menyebutkan keributan ini diawali dari saling susul kendaraan.

Baca Juga: Momen Tegang Evakuasi Korban Ledakan Tambang di Sumbar, Tim SAR Kehabisan Oksigen

"Dari hasil keterangannya dia ini dari arah Ciledug katanya salip-salipan, mungkin mobil tidak terima emosional seperti itu makanya nyuruh motornya minggir dan berhenti di Grand Pakubuwono Terace nah langsung terlihat seperti di video viral itu," kata Kompol Widya saat dihubungi wartawan, Minggu (11/12/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Merekam Jakarta Lewat Kamera (@merekamjakarta)

Kompol Widya menyebut pengendara mobil mencoba melalukan aksi provokasi. Sedangkan pengendara motor hanya diam tidak merespon tindakan provokasi tersebut.

"Ibaratnya dia nantangin aja 'mau ribut lu?' Makanya dia ditepuk pipinya agar dia terpancing dan ribut tapi kan korban diem aja," beber Widya.

Terkait benda diduga pistol, Widya menyebut pihaknya belum bisa memastikan kebenaran benda tersebut. Benda itu dikeluarkan oleh pengendara mobil namun langsung dimasukan ke pinggangnya.

Baca Juga: Bareskrim Polri Serahkan Kasus Suap AKBP Bambang Kayun ke KPK

"Nggak keliatan (pistol dari video viral) makanya dia ngelihat menyerupai itu seperti itu terus ditaruh di pinggangnya," kata Widya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan keributan antar pengendara di depan gerbang masuk Grand Pakubuwono Terrace, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Narasi yang tersebar di media sosial menyebutkan jika salah satu pengendara sempat mengeluarkan senjata api.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X