Ustaz Ebit Lew Tiba di Mesir, Mengakui Akan Melanjutkan Misi Kemanusiaannya ke Gaza

- Kamis, 27 Mei 2021 | 21:02 WIB
Ustaz Ebit Lew akan meneruskan misi kemanusiaannya ke Gaza. (Photo/Facebook/Ebit Lew)
Ustaz Ebit Lew akan meneruskan misi kemanusiaannya ke Gaza. (Photo/Facebook/Ebit Lew)

Kisah penderitaan rakyat Palestina yang diserang oleh rezim Zionis Israel menarik simpati banyak orang. Tak terkecuali tentunya pendakwah ternama, Ustaz Ebit Lew yang juga pergi ke sana untuk mengemban misi kemanusiaan.

Dalam sebuah unggahan Facebooknya, Kamis (26/5/2021) pagi, Ustaz Ebit Lew mengungkapkan dia telah tiba di Mesir dan akan melanjutkan misinya ke Gaza setelah ini.

“Alhamdulillah begitu kami tiba di Mesir, kami disambut oleh Kedutaan Besar Malaysia di Mesir dan lembaga non-pemerintah (LSM) Inggris Raya (Inggris) yang membantu Gaza. Saya akan mengelola dan membeli perbekalan kesehatan dan segala keperluan yang akan dikirim langsung ke Gaza hari ini," tulisnya di unggahan tersebut.

"Perlu melalui proses di Mesir untuk melintasi perbatasan Rafah satu-satunya jalur langsung ke Gaza," katanya.

Baca juga: Pria Ini Kaget dengan Pesan di Kursi Toilet, Wanita yang Ditidurinya Ternyata Punya Pacar

Ebit menambahkan, dirinya kewalahan dengan respon dari Kedutaan Besar Malaysia di sana yang sangat memudahkan urusannya. Dalam postingan yang sama, Ebit juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah dan masyarakat negeri ini atas dukungannya yang tak terbagi kepadanya.

"Terima kasih atas doa seluruh warga Malaysia. Terima kasih Datuk Seri Hishammuddin Tun Hussein dan Wisma Putra yang telah mendukung dan memfasilitasi semuanya. Semoga Tuhan memberkati usaha kita demi misi kemanusiaan ini,” ucapnya.

Pada hari Rabu (26/5/2021), misi kemanusiaan untuk Palestina yang direncanakan oleh delegasi Ebit menerima persetujuan perjalanan dari pemerintah negara tersebut. Hal itu diinformasikan Wakil Menteri Luar Negeri Malaysia, Datuk Kamarudin Jaffar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X