Viral Warga di Medan Swab Gratis Ketahuan Nongkrong, Hasil Positif Langsung Diangkut

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 20:30 WIB
Swab gratis (Instagram/@king_botak05)
Swab gratis (Instagram/@king_botak05)

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi swab di Kecamatan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. Swab tersebut dilakukan secara gratis untuk orang yang nongkrong.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pria pemilik akun @king_botak05 yang berada di tempat. Dalam rekamannya, ia menyebutkan bahwa swab gratis tersebut dilakukan kepada orang yang nongkrong di kafe atau jalanan.

"Kabur kalian, kabur, jangan nongkrong. Swab di tempat. Habis kalian," ucap pria dalam video yang beredar sebagaimana disimak Indozone, Minggu (15 Agustus 2021).

Pada video tersebut terlihat proses swab yang dilakukan di halaman sebuah ruko. Sejumlah warga terlihat mengantre untuk menjalani tes swab. Beberapa satuan tugas (satgas) COVID-19 juga terlihat berdiri di sekitar area swab.

-
Tangkapan layar Instagram/@king_botak05

Melalui keterangan unggahan, diketahui warga yang mendapatkan hasil positif akan langsung dibawa satgas untuk menjalani isolasi. Pria tersebut tidak lupa untuk mengingatkan agar masyarakat khususnya warga Medan untuk tidak nongkrong.

"Jangan nongkrong-nongkrong. Swab di depan. Habis," ucap pria.

-
Tangkapan layar Instagram/@king_botak05

Video tersebut kini telah beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infopublic.id. Unggahan itu pun mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Emng ada kebijak gini? Ampe nyari org buat vaksin? Mo bantu ngilangin vaksin apa nyari duid?" komentar @itsmeourbabe.

"RIP kebebasan!" komentar @madeagssanjaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X