Cowok Bucin yang Cuci Pembalut Pacar Klarifikasi & Minta Maaf, Ngaku Cuci Pembalut Bersih

- Jumat, 7 Mei 2021 | 09:32 WIB
Kiri: Cowok yang cuci pembalut pacar. (Twitter/@AREAJULID) / Kanan: Cowok yang cuci pembalut minta maaf. (Instagram/@igtainmenttt)
Kiri: Cowok yang cuci pembalut pacar. (Twitter/@AREAJULID) / Kanan: Cowok yang cuci pembalut minta maaf. (Instagram/@igtainmenttt)

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan sebuah video TikTok, yang memperlihatkan seorang cowok rela mencuci pembalut pacarnya. Bahkan, dia rela mencuci pembalut itu memakai tangannya sendiri.

Tampak dalam video yang beredar, cowok berbaju kaus hitam itu mencuci sebuah pembalut di kamar mandi menggunakan tangan kirinya yang diawasi secara langsung oleh pacarnya.

Anehnya, si cewek itu malah tak malu sama sekali menyuruh pacarnya untuk mencuci pembalut tersebut. Dia bahkan terdengar begitu senang melihat aksi pacarnya.

Sontak saja, video inipun langsung viral di TikTok dan media sosial, dan mendapatkan banyak kecaman dari netizen.

Baca juga: Astaga, Pria Ini Cuci Pembalut Bekas Pacarnya Sangkin Bucinnya, Banjir Kecaman Netizen

Usai viral, baru-baru ini beredar video cowok yang mencuci pembalut tersebut memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.

Dalam video di akun Instagram @igtainmenttt, cowok berambut lebat yang diketahui bernama Muhammad Haikal Hakim itu meminta maaf usai videonya viral dan mendapatkan kecaman dari banyak orang.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya bernama Muhammad Haikal Hakim ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian viralnya saya di TikTok," katanya dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Lewat unggahan video pendek itu, Hakim menjelaskan bahwa dirinya mencuci pembalut yang bersih, bukan pembalut bekas milik pacarnya.

"Saya disini menjelaskan bahwa saya mencuci pembalut yang bersih dan bukan pembalut yang bekas, dan cukup dari saya sekian terima kasih," jelasnya.

Unggahan inipun langsung ramai dengan komentar netizen. Mereka menilai, terlepas dari pembalut itu bersih atau bekas, ada baiknya jika dia mencuci kaki sang ibu. Ada pula yang menilai bahwa yang meminta maaf harusnya adalah pacarnya, karena dinilai keterlaluan.

"Apa faedahnya cuci pembalut bersih pun? Lebih baik cuci kaki ibu kau," kata @merlytamustika.

"Cewek lu yang harusnya minta maaf bukan lu nya," ungkap @lolarusda.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X