Memilukan! Relawan Tewas Tertabrak Damkar saat Kebakaran Kantor Bappelitbangda di Kalsel

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 12:02 WIB
Relawan tewas tertabrak mobil damkar saat hendak padamkan kebakaran di Kantor Bappelitbangda HSS (Instagram/andreli48)
Relawan tewas tertabrak mobil damkar saat hendak padamkan kebakaran di Kantor Bappelitbangda HSS (Instagram/andreli48)

Seorang relawan bernama Muhammad Safi’e (40) alias Ayub tewas tertabrak mobil pemadam kebakaran yang hendak memadamkan api di Kantor Bappelitbangda Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Jumat malam (6/8/2021) sekitar pukul 20.00 WITA.

Ayub yang merupakan seorang anggota bidang komunikasi Kerukunan BPK HSS itu tertabrak damkar saat membantu mendorong motor seorang perawat yang mogok ditengah jalan di perempatan Jalan Jenderal Sudirman, Kandangan, HSS.

Saat membantu mendorong motor milik salah satu perawat di rumah sakit HSS tersebut, saat bersamaan mobil damkar melaju cepat di jalan yang sama untuk memadamkan kebakaran Kantor Bappelitbangda.

Dari arah belakang, mobil damkar menabrak Ayub dan perawat tersebut, hingga Ayub meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara perawat tersebut mengalami luka cukup parah dan kini tengah dirawat di rumah sakit. 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh anggota Kerukunan BPK HSS, Kamarudin. Ia mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih belum mengetahui kronologi pasti kecelakaan tersebut.

"Tapi yang pasti kami sempat menerima permintaan ambulans untuk korban," kata Kamarudin, Sabtu (7/8/2021).

Disamping itu, Kantor Bappelitbangda HSS hangus terbakar diduga akibat arus listrik. Api berhasil dipadamkan hingga pukul 22.00 WITA dengan bantuan sejumlah petugas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X