ART di Pulogadung Jaktim Dianiaya Tetangganya, Rambut Dijambak dan Dibanting ke Tembok

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:39 WIB
ART di Pulogadung dijambak dan dibanting ke tembok oleh tetangga saat hendak pulang kerja (Instagram/siskommas_pulogadung)
ART di Pulogadung dijambak dan dibanting ke tembok oleh tetangga saat hendak pulang kerja (Instagram/siskommas_pulogadung)

Kamera CCTV merekam aksi penganiayaan yang dilakukan salah satu tetangga terhadap wanita asisten rumah tangga (ART) di Jalan Alwashliyah No.37 Rt.03/04, Jati, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Dalam rekaman CCTV itu, awalnya ART yang mengenakan pakaian berwarna hitam dan celana abu-abu itu keluar dari rumah majikannya berjalan kaki hendak pulang, Senin (23/8/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Melihat ART tersebut berjalan kaki, pelaku yang saat itu sedang duduk di depan rumahnya langsung berdiri dan melempar ART dengan beberapa benda yang ada di depan rumahnya. 

Tak sampai disitu, keduanya juga sempat terlibat adu mulut hingga pelaku mengejar ART yang terus berjalan tak meghiraukannya.

Berdasarkan keterangan video, pelaku mengejar lalu menjambak rambut dan membanting kepala ART itu ke tembok. 

"Dia di aniyaya di jenggut Rambutnya oleh tetangga kami dan di jedotkan ditembok," tulis keterangan majikan ART, seperti dikutip Indozone melalui akun @siskommas_pulogadung, Selasa (24/8/2021).

Majikan ART itu juga mengaku, pelaku memang kerap bermasalah dengan tetangga sekitar. 

"Pelaku memang kerap kali bermasalah dengan tetangga sekitar mohon di tindak lanjuti," tulisnya. 
 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X