Raffi Ahmad Hadiahi Mobil Mewah Untuk Rafathar

- Selasa, 28 Mei 2019 | 14:29 WIB
Instagram/Raffinagita1717
Instagram/Raffinagita1717

Tak jarang orang tua selalu memberikan kado yang terbaik untuk anaknya yang baru saja lulus dari sekolah atau ketika momen kenaikan kelas. Termasuk seperti yang dilakukan selebriti seperti Raffi Ahmad. Dia pun memberikan kado istimewa untuk putra sulungnya yang baru saja naik ke kelas TK dari sebelumnya Playgroup.

Lewat channel YouTube miliknya, Raffi mengaku sangat senang karena Rafathar akan segera naik ke kelas TK.

"Aku mau kasih surprise buat Gigi dan keluarga. Kita kasih surprise buat orang yang kita sayang supaya bumbu-bumbu cinta makin membara," kata Raffi.

Dengan mengenakan busana yang seragam, mereka sekeluarga pun pergi ke sekolah untuk menghadiri acara kenaikan kelas Rafathar.

“Rafathar kan tadinya taman bermain, sekarang naik ke kelas TK,” kata Nagita Slavina.

Ketika di perjalanan menuju sekolah, Raffi sempat mengatakan kepada Nagita dan Rafathar bahwa dia akan memberikan kejutan.

"Papah mau kasih hadiah, tunggu pulang ya, papah mau kasih sesuatu," ucap Raffi.

"Aa tahu deh, papa mau kasih mainan," jawab Rafathar. Raffi pun kemudian menjelaskan bahwa hadiah yang akan diberinya nanti bukan hadiah yang biasa.

Setelah acara kenaikan kelas selesai, mereka pun kembali pulang ke rumah dan mengambil kunci mobil. Di saat itu lah, Raffi kemudian menunjukkan mobil yang baru saja dibelinya untuk putranya dan istri tercinta.

"Aa, kita dikasih mobil lagi," kata Nagita.

"Pokoknya buat Rafathar selamat ya sudah naik kelas. Habis ini ada surprise lagi. Surprise-nya lebih mahal dari ini," kata Raffi.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X