Tol Arah Cikampek Padat, Polisi Berlakukan Contraflow

- Sabtu, 21 Desember 2019 | 09:09 WIB
Contraflow di Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek. (PT Jasa Marga (Persero) Tbk.,)
Contraflow di Tol Jakarta Cikampek arah Cikampek. (PT Jasa Marga (Persero) Tbk.,)

Untuk mengurai kepadatan di Jalan Tol Jakarta Cikampek (Japek) arah Cikampek, jelang libur Natal 2019 pada Sabtu (21/12). Jasa Marga atas diskresi Kepolisian mulai memberlakukan contraflow dari Km 47 sampai dengan Km 53 arah Cikampek sejak pukul 08.20 WIB. 

"Saat ini terpantau kondisi lalu lintas (lalin) Jalan Tol Japek arah Cikampek terpantau padat di beberapa titik," ujar Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk., Dwimawan Heru dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/12).

Dikatakan olehnya, dengan diberlakukannya contraflow ini, diharapkan dapat mencairkan kepadatan yang terjadi di titik pertemuan Jalan Tol Japek Elevated dan Jalan Tol Japek di Km 48 dan titik menjelang rest area di Km 50.

-
(PT Jasa Marga (Persero) Tbk.,)

 

"Pemberlakuan contraflow merupakan diskresi Kepolisian. Untuk mendukung kelancaran contraflow, Jasa Marga menyiagakan petugas dan penyiapan rambu-rambu," tandasnya.

Ia menambahkan, Jasa Marga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan, terlebih di musim libur akhir tahun seperti saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X