Tak Dikasih Uang Pungli, Preman di Medan Serang Tempat Usaha Pakai Kembang Api

- Senin, 22 Februari 2021 | 20:09 WIB
Preman ganggu pedagang dengan petasan (Tangkapan layar)
Preman ganggu pedagang dengan petasan (Tangkapan layar)

Aksi premanisme terhadap pedagang di Kota Medan kembali terjadi. Kali ini, perbuatan anarkis itu dilakukan dengan cara menembakkan kembang api ke arah tempat usaha seorang pedagang.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan pada Minggu (21/02) sekitar pukul 20.51 WIB.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial tempat seorang pria berjalan ke arah tempat usaha seorang pedagang sambil melepaskan kembang api.

Peristiwa itu sontak membuat orang-orang yang berada di sekitar lokasi terutama para pengunjung menjadi panik dan menghindar dari lokasi tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa itu terjadi, preman itu mendatangi tempat usaha itu dan meminta sejumlah uang pungutan kepada sang pemilik usaha. Namun pemilik usaha itu tidak mau memberikan uang yang dinilai pungli itu.

Tidak senang dengan hal itu, sang preman pun pergi meninggalkan tempat tersebut lalu kembali lagi bersama seorang temannya menggunakan sepeda motor dan langsung menembakkan kembang api.

Video aksi premanisme itu diunggah oleh akun Instagram @sumut.terkini pada Senin (22/2/2021) dini hari.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X