Sopir Fortuner Pelaku Tabrak Lari Nekat Terobos Markas TNI usai Bikin Mobil Terbalik

- Kamis, 31 Desember 2020 | 12:17 WIB
Sopir fortuner pelaku tabrak lari. (Tangkapan layar)
Sopir fortuner pelaku tabrak lari. (Tangkapan layar)

Seorang pelaku tabrak lari yang mengendarai mobil Fortuner nekat menerobos barikade di gerbang masuk markas TNI di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @tnilover18, Selasa (29/12/2020).

Mobil Fortuner itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi sampai menabrak motor seorang petugas yang terparkir di berikade.

Dalam video, beberapa anggota TNI tampak mengamankan pelaku yang wajahnya sudah bonyok karena dihajar oleh warga. Sementara itu, di video lainnya tampak mobil terbalik diduga milik korban.

Sang sopir diketahui baru bisa diamankan setelah terjebak macet truk fuso di Jalan Utama Pasir Panjang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? (@tnilovers18)

Perbuatan pelaku tabrak lari tersebut menyebabkan tiga orang korban mengalami luka ringan dan kini tengah mendapat perawatan di rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

Sementara itu, pelaku yang sempat diperiksa oleh POM TNI AU Lanud Iskandar itu kini telah ditahan di kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Atas Kejadian Tersebut pelaku dijerat Pasal berlapis 310 ayat (2) Jo pasal 229 Ayat (3) UU No 22 tahun 2009 tentang LLAJ karena kelalainnya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban mengalami luka ringan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X