Apes! 2 Pemuda Culik 1 Pria Pakai Motor Gegara Ganja Berujung Diamankan Polisi

- Selasa, 29 Desember 2020 | 12:29 WIB
Ilustrasi ganja. (Pixabay)
Ilustrasi ganja. (Pixabay)

Sebanyak tiga orang pemuda diamankan pihak kepolisian didekat pos pengamanan natal dan tahun baru di Season City, Tambora, Jakarta Barat. Saat polisi menolong para pemuda yang jatuh dari sepeda motor. Mereka diamankan lantaran kedapatan membawa senjata tajam.

Ketiga pemuda tersebut berinisial SS (29) AL (31) dan IM (31) yang diamankan pada Sabtu (26/12/2020) saat berbonceng tiga pada satu sepeda motor. Mereka awalnya ditolong pihak kepolisan karena terjatuh dari sepeda motor didekat pos pengamanan.

"Melihat kejadian itu anggota kami menghampiri dan melakukan pertolongan namun, saat dihampiri ketiga pemuda itu terlibat cek cok, adu mulut dan anggota kami langsung membawa dan mengamankan ke posko Lilin Jaya," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Polisi langsung menggeledah barang bawaan ketiga pelaku dan menemukan sejumlah senjata tajam disana mulai dari golok hingga pisau lipat. Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat AKP Suparmin mengatakan dua pelaku ternyata menculik satu pemuda dan membawanya menggunakan sepeda motor.

Pelaku AL awalnya sempat membeli ganja kepada SS sebesar Rp600 ribu namun, ganja yang dipesan tak kunjung datang. Kesal, AL mengajak IM untuk mencari keberadaan SS hingga ke kawasan Banjir Kanal, Jakarta Barat.

"Setelah menemukan, AL meminta bantuan IM untuk membawa SS dengan cara membonceng ditengah dengan menggunakan sepeda motor. Saat dibonceng SS berteriak minta tolong dan mengaku dianiaya hingga sepeda motor yang dikemudikan oleh AL jatuh tidak jauh dari posko Lilin Jaya," beber Suparmin.

Ketiga pemuda itu langsung dibawa ke Polsek Tambora, Jakarta Barat. Hingga kini, polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X