Tragis, Pesepeda Tewas Terlindas Truk, Sopir Truk Tak Sabaran Ingin Menyalip

- Senin, 30 November 2020 | 15:30 WIB
Seorang pesepeda korban kecelakaan akibat tergilas truk tergeletak di pinggir jalan (foto : Tembakan layar)
Seorang pesepeda korban kecelakaan akibat tergilas truk tergeletak di pinggir jalan (foto : Tembakan layar)

Seorang pesepeda tewas digilas truk saat melintas di Jalan Raya Cisoka-Adiyasa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (29/11/2020) pagi. Kejadian bermula ketika korban sedang berolahraga menggunakan sepeda melintas dari arah Jalan Adiyasa menuju Jalan Cisoka.

Dari arah yang sama sebuah truk pengangkut tanah dengan nomor polisi B 9211 UVY yang dikemudikan oleh Hendri Natal Simanullang melaju di belakang korban dan hendak mendahului pesepeda tersebut.

Nahas, ketika hendak mendahului, sisi kiri truk itu menyenggol korban yang tengah menggowes sepedanya. Hal itu membuat korban terjatuh mengarah ke sisi kolong truk tepat di depan ban belakang truk yang sedang melaju dan seketika truk tersebut menggilas tubuh korban.

Akibat peristiwa itu korban yang bernama Usman (58) langsung meninggal di tempat kejadian dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang.

Saat polisi datang ke lokasi, petugas langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban dan membawanya ke RSUD Balaraja untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua terutama pengendara maupun pengguna sepeda untuk lebih berhati-hati saat melintas di jalan raya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X