Kim Jong Un Dikabarkan Telah Mengeksekusi Seorang Menteri, Ini Alasannya

- Sabtu, 10 April 2021 | 09:24 WIB
Kim Jong Un telah mengeksekusi seorang menteri (REUTERS)
Kim Jong Un telah mengeksekusi seorang menteri (REUTERS)

Kim Jong Un telah mengeksekusi seorang pejabat pemerintah Korea Utara setelah departemennya gagal mengadakan panggilan video call dan mengeluhkan tentang beban kerja.

Menteri pendidikan berpangkat tinggi yang tidak disebutkan namanya dilaporkan dijatuhi hukuman mati oleh penguasa lalim menyusul penyelidikan mengapa departemennya gagal membuat kemajuan yang memuaskan.

Laporan tentang temuan penyelidikan ke Kementerian Pendidikan Tinggi, yang dilakukan oleh Organisasi dan Departemen Bimbingan (ODG), dilihat oleh Harian NRK.

Itu mengklaim tidak cukup dilakukan untuk menerapkan Undang-Undang Pendidikan Jarak Jauh dengan benar, menurut laporan.

"OGD melakukan penyelidikan karena komisi gagal membuat kemajuan apa pun dan karena beberapa telah mengkritik kebijakan pemerintah," kata laporan itu, dikutip dari Mirror.

Tuduhan tersebut juga dilaporkan termasuk anggota departemen yang mengeluh di setiap pertemuan tentang pekerjaan mereka, sementara yang lain mempertanyakan kurangnya sumber daya yang disediakan oleh negara.

Para pengawas juga dikatakan telah menyoroti lambannya penerapan kebijakan pembelajaran jarak jauh, yang dianggap mengalami kemajuan yang buruk.

Setelah kematian menteri, komisi baru telah diatur kembali di bawah Ri Guk Chol, presiden Universitas Kim Il Sung, kata laporan tersebut.

Di antara langkah-langkah baru, mereka berencana untuk melakukan panggilan konferensi video secara teratur, sebuah sumber menegaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X