Pilu, Sopir Truk Tewas Seorang Diri di Dalam Truk, Diduga Kena Serangan Jantung

- Rabu, 7 April 2021 | 17:19 WIB
Sopir truk ditemukan meninggal di atas kemudi di Gerbang Tol Halim (Instagram/cetul.22)
Sopir truk ditemukan meninggal di atas kemudi di Gerbang Tol Halim (Instagram/cetul.22)

Seorang pria yang merupakan sopir truk wingbox dengan plat  B 9886 PEU, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tempat kemudinya saat berada di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 09:45 WIB.

Sopir yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, dengan kondisi memakai kaos merah, dan kepalanya tersungkur ke samping kemudi.

Saat ditemukan warga sekitar, sopir sudah dalam kondisi meninggal dunia di kursi kemudi seorang diri. Warga sekitar pun tidak ada yang berani menyentuhnya, menunggu pihak berwajib datang. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat mengenai peristiwa tersebut dan identitas sopir truk malang itu. 

Namun, berdasarkan keterangan pada video yang beredar di media sosial itu, diduga sopir truk itu meninggal karena terkena serangan jantung

"Barangkali ada yang mengenali Truck Wingbox Nopol B 9886 PEU. Kondisi Sopir meninggal dunia di lokasi. Di Tol Halim. Diduga Meninggal dunia terkena Serangan Jantung.
Rabu 7/4 /2021 Pukul 09:45 WIB," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan Instagram @cetul.22, Rabu (7/4/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Alhasil, unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari para netizen yang merasa sedih dengan kejadian yang menimpa sopir truk tersebut.

"Gk bs kebayang sama istri dan anak² nya. Lagi pula bntr lagi ramadhan. Alhamdulillah kita msh d beri kesehatan," komentar @agungkalbar

"Ya Allah pak smg Husnul khotimah," komentar @ichaliha19

"Innalillahiwainnailaihi rojiun. Mugia husnul khotimah. Aamiin," komentar @abieayank

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X