Bukti Cinta Indah Mayang Sebelum Gantung Diri, Ingin Menjaga Tunangannya dari 'Alam Lain'

- Minggu, 13 Desember 2020 | 15:39 WIB
Foto Indah Mayang Sari bersama kekasihnya semasa hidup. (Facebook)
Foto Indah Mayang Sari bersama kekasihnya semasa hidup. (Facebook)

Indah Mayang Sari (20 tahun), gadis cantik di Binjai yang tewas gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya diduga akibat putus cinta, meninggalkan pesan menyentuh di dalam surat yang ditulisnya untuk ibunya.

Di dalam surat itu, selain menyampaikan permohonan maaf kepada sang ibu, ia juga menitipkan pesan terakhir untuk kekasihnya, yang diketahui berinisial YK.

Dari pesannya, tersirat betapa besarnya cintanya kepada lelaki berinisial YK itu. Bahkan ia bertekad menjaga YK dari alam "yang lain".

"Titip salam buat Yogi, Mak. Aku sangat mencintainya, Mak. Aku bakal jaga dia di alam yang berbeda ini," katanya.

Di dalam surat bertulisan tangan itu, ia menulis judul 'Indah Pamit, Mak'. Ia meminta maaf kepada orang tuanya karena harus mengakhiri hidupnya dengan cara demikian.

"Mak sebelumnya Indah minta maaf kalau kepergian Indah dengan cara seperti ini. Indah gak mau buat mamak malu. Mamak sehat sehat ya jangan pikir Indah. Indah udah tenang mak," tulis Indah dalam surat tersebut.

Di dalam surat itu, Indah juga menyampaikan bahwa dirinya meninggal uang dan emas perhiasan yang selama ini ia simpan.

"Mak ini Indah tinggali semua emas Indah buat mamak gunakan uang dan emas Indah sebaik mungkin ya, Mak. Di dompet ada uang 1 juta 500 mak," katanya.

Di akhir suratnya, Indah menyampaikan bahwa dirinya juga menyayangi orang tuanya.

"Aku menyayangi kalian semua. Jangan tangisi mayatku tapi doakanlah aku. Aku pamit. Indah Mayang Sari," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Indah bunuh diri diduga karena mengalami depresi akibat putus cinta dari kekasihnya yang berinisial YK. Padahal, mereka diduga sudah tunangan.

Sehari sebelum ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya pada Sabtu (12/12/2020) petang, Indah diketahui sempat datang ke rumah YK. Namun, YK saat itu tidak berada di rumah.

Indah bahkan sempat menunggui YK selama beberapa jam, namun yang ditunggu tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

Menurut orang tuanya, Indah ditemukan meninggal dunia di kamar mandi selepas waktu magrib, sekitar pukul 18.50 WIB. Ibunya sempat mengira ia mandi. Namun karena terlalu lama berada di dalam kamar mandi, sang ibu mencoba memanggilnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X