Usai dari Kemenkumham dan KPU, AHY Temui Mahfud MD

- Senin, 8 Maret 2021 | 16:20 WIB
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono temui Menko Polhukam Mahfud MD di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Senin (8/3/2021). (Youtube Kemenkopolhukam)
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono temui Menko Polhukam Mahfud MD di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Senin (8/3/2021). (Youtube Kemenkopolhukam)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Gedung Kemenkopolhukam, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut dilakukan usai AHY datang ke Kementerian Hukum dan HAM (Kememkumham), dan juga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Dari Kemenkumham ya? Gimana silakan?" tanya Mahfud ketika bertemu awal bertemu dengan AHY yang disiarkan di Youtube Kemenkopolhukam, Senin (8/3/2021).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun langsung menjelaskan bahwa kedatangannya dikarenakan memiliki bukti AD/ART Partai Demokrat yang sah di Kemenkumham.

Baca Juga: Momen Kaesang Bareng Felicia dan Nadia, Netizen: Baru Kali Ini Anak Presiden Kena Gibah

"Pertama terima kasih, kami berangkat ke Kemenkumham kemudian ke KPU. Jadi situasinya ini murni karena AD/ART kami 2020 sudah disahkan," terang AHY.

Hal tersebut pun dilakukan didasari ketika terdapat Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan di Deli Serdang, Sumatera Utara dan kemudian menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Akhirnya, wah ini enggak bisa nih begini nih, sama saja kita direbut kedaulatannya," tegas AHY.

Kendati demikian, belum ada pernyataan atau penjelasan secara rinci, baik dari Mahfud MD maupun AHY terkait dengan apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X