Natalie Teh, Wanita yang Hasilkan Kekayaan hingga Miliaran dari Bermain Poker

- Selasa, 28 Juli 2020 | 19:01 WIB
Natalie Teh. (Instagram/natalietehsp)
Natalie Teh. (Instagram/natalietehsp)

Natalie Teh, wanita asal Malaysia ini cukup dikenal di kalangan pemain poker. Karena kemahirannya dalam bermain poker, wanita cantik ini mengumpulkan pundi-pundi uang.

Natalie diketahui merupakan salah satu pendiri platform streaming film iFlix. Namun ia rela meninggalkan pekerjaannya dengan penghasilan stabil itu untuk mengejar passion-nya menjadi pemain poker profesional.

"Aku mulai (bermain poker) saat kuliah dan kami bermain lima atau 10 sen AS di Malaysia. Sejak saat itu mulai berkembang," kata Natalie dikutip dari SCMP, Selasa (28/7/2020).

-
Natalie Teh. (Instagram/natalietehsp)

 

Natalie mulai bermain poker profesional sejak tahun 2o18. Dalam kurun waktu dua tahun, Natalie disebut-sebut menjadi salah satu pemain poker wanita tersukses di dunia. Bahkan penghasilannya kini mencapai Rp6,7 miliar.

Untuk mengumpulkan uang sedemikian banyak, Natalie berpartisipasi dalam turnamen poker di dunia. Mulai dari World Series of Poker, European Poker Tour, hingga Asian Poker Tour. Turnamen-turnamen tersebut sering diadakan di negara-negara di Asia Tenggara. Salah satu turnamen yang sedang tren adalah "Crazy Rich Tourney" dari 1Poker.

Keputusan Natalie meninggalkan pekerjaan lamanya dan menjadi pemain poker diakuinya tepat. Ia mengatakan memiliki lebih banyak penghasilan dari poker dibanding dari pekerjaan sebelumnya.

"Kamu harus menghabiskan banyak waktu selayaknya pekerjaan normal. Saat turnamen poker, kamu bermain 12 hingga 15 jam per hari. Ini sulit. Kamu harus terus berlatih, meningkatkan skill, belajar, dan membuat analisis," pungkas Natalie.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X