Cerita Ari Wibowo yang Rasakan Gempa di Bengkulu: Kenceng Banget Ranjang Goyangnya

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 09:38 WIB
Ari Wibowo. (Instagram/@ariwibowo_official)
Ari Wibowo. (Instagram/@ariwibowo_official)

Gempa dengan magnitudo 6,9 skala richter mengguncang Bengkulu Utara pagi tadi sekitar pukul 05.23 WIB, Rabu (19/8/2020). Semua orang panik akibat gempa tersebut, tak terkecuali artis Ari Wibowo yang kebetulan saat itu sedang berada di Bengkulu untuk touring.

Ari Wibowo mengaku kaget dan langsung kebangun karena gempa tersebut. Ia buru-buru keluar dari hotel tempatnya menginap.

"Lagi touring Bengkulu kena gempa... Kenceng banget ranjang goyangnya, mpe kebangun dari tidur," tulis Ari Wibowo pada caption Instagram-nya. (@ariwibowo_official).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

Aktor 49 tahun itu juga menceritakan bagaimana teman-teman touringnya menghadapi gempa tersebut.

"Ampun deh ini teman2 Dugongs kelakuannya.. Ada sih yg panikan minta turun, eh pas gw dah pake celana, dia malah tidur lagi. Ada sih yg panikan minta turun, eh pas gw dah pake celana, dia malah tidur lagi. Ada lagi yg panik, tapi sebelum turun sikat gigi dan ngaca sambil nyisir dulu pula. Gempa euy, bukan fashion show," tambah Ari.

Ari kemudian membagikan foto selfie bersama teman-temannya saat subuh setelah gempa. Ari mendoakan semua orang dilindungi dari gempa.

"Semoga yg lain pada aman2 semua yaa.. Amiiin," tutup Ari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X