Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, YouTuber Billy Joe Ava Angkat Bicara

- Senin, 20 April 2020 | 14:34 WIB
YouTuber Billy Joe Ava. (instagram/@billyjoeava)
YouTuber Billy Joe Ava. (instagram/@billyjoeava)

YouTuber berparas tampan, Billy Joe Ava tengah menjadi topik perbincangan hangat netizen.  Pasalnya, Billy tersandung kasus pelecehan seksual yang dilakukannya kepada seorang wanita.

Kasus pelecehan seksual ini mencuat ke publik, setelah diunggah oleh pengguna akun Twitter fannylucuterus. Namun kini, akun yang membuat thread itu telah di nonaktfikan.

-
YouTuber Billy Joe Ava. (instagram/@billyjoeava)

Thread tersebut berisi chat antara Billy dengan seorang wanita, yang membahas tentang hal-hal mesum.

Ramai netizen yang membicarakan tentang dirinya, Billy pun angkat bicara. Melalui akun Instagram TV, penyanyi yang suka cover lagu ini mengakui perbuatan tak pantasnya itu dan menyampaikan permintaan maaf.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billy (@billyjoeava) on

“Assalamualaikum. Buat teman-teman semua saya secara pribadi ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kelalaian saya yang telah saya perbuat sendiri,” ujar Billy dalam unggahannya pada Sabtu (18/4/2020).

“Buat teman-teman yang belum tahu atas pemberitaan di luar sana yang telah saya lakukan, itu benar saya,” sambungnya.

Dalam unggahan itu, Billy menyampaikan permintan maaf kepada orang-orang yang yang menjadi korbannya.

“Dan untuk para korban yang telah saya lakukan seperti itu, saya sangat meminta maaf dan mohon dibukakan pintu maafnya, karena itu perbuatan saya yang sangat menyakitkan,” ucapnya lagi.

Penyanyi yang terbilang aktif mengunggah video cover musik di YouTube ini mengakui bahwa aksinya telah merugikan banyak orang. Ia pun berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

“Pastinya kalian akan kecewa dengan perbuatan saya ini. Tapi dengan ini saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya. Dan  di mohon untuk dibukakan pintu maafnya buat teman-teman, terutama kepada orang yang bersangkutan, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” jelasnya.

Dalam unggahannya yang lain, Billy mengatakan bahwa video klarifikasi yang diunggahnya di akun Instagram, dibuat dalam keadaan ia tengah tertekan, hingga ia merasa memiliki hak jawab untuk menjawab pemberitaan terkait dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Billy (@billyjoeava) on

Billy mengaku bahwa chat berisi pesan mesum yang kini viral, terjadi di tahun 2018. Jauh sebelum ia menjadi seorang YouTuber atau selebgram.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X