Ini Jawaban Pandji Ketika Ditanya Apakah Menyesal Pilih Jokowi

- Jumat, 27 September 2019 | 17:54 WIB
(photo/Instagram/pandji.pragiwaksono)
(photo/Instagram/pandji.pragiwaksono)

Komika Pandji Pragiwaksono mengaku belakangan ini mendapat banyak pertanyaan dari netizen apakah dirinya menyesal memilih Jokowi atau tidak. Pandji mengatakan dirinya tidak menyesal, namun hanya kecewa.

"Gue tuh sering banget ditanya di socmed, bang nyesel nggak milih Jokowi. Terus dalam kepala gue, orang yang ngomong gitu itu hanya dua jenis orang. Pertama, orang itu milih Prabowo atau kemungkinan besar dia mengikuti pemilu cuma sekali," ujar Panjdi seperti dilihat INDOZONE di kanal YouTube Geolive.

Pandji kemudian bertanya balik ke netizen. Dia mempertanyakan soal pemimpin mana di dunia yang tak pernah membuat kecewa rakyatnya.

"Karena kapan pernah ada presiden yang nggak mengecewakan lo dalam hidup lo, kapan? Kalau lo pernah ikuti pilpres atau milih siapa pun gubernur, walikota, anggota legislatif, kapan lo pernah milih seseorang yang nggak mengecewakan lo?" tuturnya.

Panjdi kemudian menjelaskan dirinya tak pernah menyesal memilih Jokowi sebagai presiden.

Dia mengatakan hanya kecewa dengan jalan yang sedang dipilih oleh mantan Gubernur DKI tersebut.

"Jadi sebenarnya gue dan di sisi lain gue nggak pernah menyesal in general orangnya, dan gue sih gue tahu ini jalan yang salah, tapi gue nggak begitu parno sih, maksudnya kecewa iya, nyesal sih nggak," katanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X