Soal Gaya Berpakaiannya Dikritik, Ini Jawaban Menohok Shandy Aulia

- Rabu, 18 September 2019 | 13:48 WIB
Instagram/@shandyaulia
Instagram/@shandyaulia

Nama Shandy Aulia belakangan ini menjadi perbincangan netizen karena foto yang diunggahnya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya yang tengah hamil dengan memakai busana tipis berwarna cokelat senada dengan warna kulitnya.

Foto cantik dirinya itu pun kemudian mendapatkan pujian dari netizen, namun tak sedikit pula yang meninggalkan komentar pedas di akun Instagramnya. Karena hal itu, Shandy sampai mematikan kolom komentarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Belum lama ini, Shandy dihadapkan dengan sejumlah panelis di sebuah acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta. Seorang panelis bernama John de Rantau menyinggung soal gaya berbusana Shandy.

John mengatakan bahwa kata-kata tak senonoh yang datang pada Shandy karena Shandy sendiri yang mengundangnya. Ia pun meminta Shandy untuk menerima bullyan dan kata-kata tak senonoh tersebut.

"Saya pernah lihat kamu pakai pakaian yang sangat tipis, yang memperlihatkan lekuk tubuh dan aurat kamu. Maaf seluruh laki-laki nusantara sepertinya menginkan kamu. Itu yang kamu tidak sadari. Ketika bullyan datang dan ada kata tidak senonoh, kamu tidak bisa salahkan karena kamu yang mengundang," ucap John.

Meskipun begitu, Shandy tetap bisa menanggapinya dengan santai dan tetap bisa tersenyum elegan.

"Itu adalah persepsi karena cara berpakaian seseorang itu tergantung dari pandangan masing-masing. Kultur kita Asia, saya paham itu tapi terkadang sesuatu yang tidak sesuai dengan pola pikir, apa yang menurut kita ideal pasti akan crash," jawab Shandy sambil tersenyum.

"Karena mau tertutup segimanapun, kalau memang it's dirty mind, ya sudah dirty saja," lanjutnya.

Baca Artikel Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X