Baru Buka, Pemandian Cafless Waterpark Ditutup Sementara Setelah Dua Bocah Tewas Tenggelam

- Rabu, 6 Januari 2021 | 20:45 WIB
Polisi menutup sementara wahana Cafless Waterpark terkait tenggelamnya dua bocah saat bermain (Antara)
Polisi menutup sementara wahana Cafless Waterpark terkait tenggelamnya dua bocah saat bermain (Antara)

Wahana pemandian Cafless Waterpark, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat terpaksa ditutup sementara waktu. Padaha pemandian itu baru saja beroperasi pada Desember 2020 lalu.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan penutupan sementara terhadap wahana pemandian Cafless Waterpark itu bertujuan untuk memudahkan proses penyelidikan terkait tewasnya dua bocah yang tenggelam saat berenang di kolam pemandian objek wisata tersebut.

"Kami tutup untuk proses penyidikan, garis polisi sudah dipasang. Nanti juga akan ada olah TKP," Kata Heri dikutip dari Antara.

Diinformasikan sebelumnya pada Rabu (6/1/2021) telah terjadi insiden dua orang bocah tenggelam di saat mandi di wahana pemandian Cafless Park.

Sebelumnya kedua bocah berinial Feri (4) dan Zidan (5) itu diketahui datang bersama pamannya. Orang tua keduanya tidak ikut pada saat itu.

Ketika peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WITA kedua bocah itu luput dari pantauan pamannya  yang  sedang makan siang. Pihak keluarga yang berada dilokasi kejadian pun mengaku tidak mengetahui peristiwa nahas yang dialami kedua bocah itu.

Pada saat ditemukan, satu orang diantaranya ditemukan dalam keadaan sudah mengapung dan satunya lagi tenggelam.

"Jadi korban ini datang ke sana bersama keluarganya, sama paman-pamannya, orang tuanya tidak ikut. Saat bermain (mandi di kolam renang), keluarganya sedang makan siang," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X