Polisi Amankan Wanita Hamil yang Ingin Bunuh Diri di Jakarta Barat

- Rabu, 11 November 2020 | 14:04 WIB
Wanita hamil yang ingin bunuh diri. (Istimewa)
Wanita hamil yang ingin bunuh diri. (Istimewa)

Seorang wanita berinisial CM (23) hendak melakukan aksi bunuh diri di Jakarta Barat. Aksi bunuh diri itu ingin dilakukan CM lantaran dirinya stres tak punya uang.

Kapolsek Tambora Jakarta Barat Kompol Faruk mengatakan pihaknya baru saja menerima seorang yang ingin bunuh diri. Polisi pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap wanita itu.

"Piket Reskrim telah menerima penyerahan wanita yang akan bunuh diri di Kali Banjir Kanal dan sudah dilakukan interview," kata Kompol Faruk dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Setelah diusut polisi ternyata wanita itu berasal dari Tegal dan sudah nikah siri dengan seseorang bernama Yasin dan tinggal di Tegal. Tanpa seijin Yasin, CM pergi ke Jakarta untuk menemui ibu tirinya.

"Pada hari Kamis tanggal 5 November 2020 wanita tersebut pergi tanpa izin ke Jakarta menemui ibu tirinya di Palmerah Jakbar," ungkap Faruk.

Singkat cerita, CM sempat bertemu orang lain di Tegal dan mengiming-iminginya menjadi buruh di Jakarta. Setelah tiba di Jakarta, tas CM berisi Hp, uang dan pakaian malah diambil oleh pria tersebut hingga membuat CM stres.

"Lalu pikirannya kalut, stres mau pulang kampung tidak punya uang dan dalam keadaan hamil dua bulan lalu mencoba bunuh diri," kata Faruk.

Hingga saat ini, wanita tersebut masih berada di kantor polisi. Kini, wanita sudah mengaku tidak lagi stres dan ingin pulang kampung.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X