Viral Anak Durhaka, Tega Minta Warisan Orangtua yang Masih Hidup, Teriaki Ayahnya Maling

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 19:05 WIB
Anak durhaka (Instagram @sukanti_ningsih)
Anak durhaka (Instagram @sukanti_ningsih)

Kisah anak durhaka kembali membuat geger media sosial.

Seorang ibu mengungkapkan bahwa putrinya yang telah dewasa dan menikah sejak 17 tahun silam kerap bersikap melampaui batas kepadanya.

Kisah ini diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @sukanti_ningsih, beberapa hari lalu.

Menurut Sukanti, putrinya itu kini telah memiliki tiga anak. Selama belasan tahun menikah, anaknya kerap meminta-minta dan tidak bisa hidup mandiri.

Bahkan, Sukanti mengaku sering ditagih warisan oleh anaknya. Padahal, dia dan suaminya masih sehat dan belum meninggal dunia.

"Bahkan kami selaku ke 2 orang tua yang masih sehat segar bugar, BELOM MATI dan MASIH HIDUP malah DIPERAS dan DIMINTAIN HARTA WARISAN !!!," tulisnya.

Puncak kesabaran Sukanti terhadap ulahnya itu disebabkan tingkah tak senonoh yang dilakukan si anak. 

Belum lama ini, terjadi keributan antara mereka dengan putrinya tersebut. Peristiwa itu terjadi di Probolinggo, Jawa Timur.

Menurut akun sukanti_ningsih, selama ini anak dan menantu serta tiga cucunya menumpang tempat tinggal di rumah mereka. 

Karena sudah tidak tahan dengan sikap anak dan menantunya itu, mereka telah meminta mereka pindah dari rumah yang dipinjamkan.

Namun hingga tiga tahun kemudian, anak dan menantunya itu tidak mengindahkan permintaan mereka.

Alhasil, terjadi keributan di suatu rumah antara suami dan anak mereka. Bahkan, anaknya itu terdengar mengusir dan mendorong ayahnya serta meneriaki maling.

"Semoga ke 2 orang tersebut bisa mendapatkan HIDAYAH dan diampuni oleh Tuhan karena begitu sedih ada seorang BAPAK nya sendiri difitnah dan diteriak teriakin MALING MALING MALING MALING alias Di MALING MALING kan oleh anak perempuannya sendiri," tulisnya.

Simak unggahan lengkapnya berikut:

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X