Produsen Pakaian Ini Dipuji karena Promosikan Produk dengan Model yang Unik dan Kreatif

- Selasa, 16 Maret 2021 | 18:40 WIB
IKEA Malaysia dipuji akan produk yang ditawarkan. (Photo/Instagram/@ikeamalaysia)
IKEA Malaysia dipuji akan produk yang ditawarkan. (Photo/Instagram/@ikeamalaysia)

Seringkali, katalog pakaian dan iklan terlintas di kepala kita karena pakaian akan selalu terlihat bagus pada model yang cantik atau tampan. Namun, belakangan ini sebuah produsen pakaian mendapatkan pujian setelah memakai model seorang paman dan bibi dalam produk mereka.

IKEA Malaysia menggunakan akun Instagram mereka untuk mempromosikan pakaian edisi terbatas mereka, tetapi yang menarik perhatian orang Malaysia adalah variasi model yang digunakan dalam promosi mereka, termasuk bibi dan paman.

"Tingkatkan permainan lemari pakaian Anda (dan seluruh keluarga) dengan EFTERTRÄDA. Belanja koleksi pakaian dan aksesori edisi terbatas kami di toko sekarang atau secara online mulai 11 Maret. Kisaran anak-anak datang pada bulan April," tulis mereka di akun Instagram.

Baca juga: Siswa yang Menghadiri Kelas Perdana Ini Ditemani Pemandangan Gunung Indah, Menakjubkan!

Untuk menunjukkan bagaimana pakaian mereka akan terlihat pada berbagai orang Malaysia dari berbagai lapisan masyarakat, mereka menggunakan berbagai model dari 'mak cik' dan 'pak cik' untuk anak-anak dan dewasa muda dari berbagai ras.

Warga Malaysia kemudian sangat senang melihat bagaimana seorang model wanita tua yang mengenakan hoodie Ikea dengan sangat percaya diri bersama cucunya.

Banyak yang menggunakan bagian komentar di postingan tersebut untuk memuji IKEA Malaysia atas rasa inklusivitas mereka. Dengan semua yang dikatakan, sungguh menyegarkan melihat bagaimana orang biasa dapat dilibatkan untuk membuat materi promosi yang realistis sambil melanggar norma standar kecantikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X