Viral Jambret Kalung Emas Milik Bocah di Jakut, Polisi Buru Pelaku

- Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:27 WIB
Aksi jambret terekam kamera CCTV (Instagram/@jakjour810)
Aksi jambret terekam kamera CCTV (Instagram/@jakjour810)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi perampasan atau begal perhiasan emas yang dipakai oleh dua orang bocah di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Menindak lanjuti viralnya kasus itu, polisi mulai melakukan penyelidikan.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jakjour810, video yang berasal dari rekaman CCTV itu di posting. Dalam video itu terlihat anak-anak kecil yang tengah asyik bermain.

Kemudian datang pelaku yang langsung merampas perhiasan yang dipakai oleh anak itu. Perhiasan yang berhasil dirampas disebut-sebut yakni kalung emas dengan berat 5 dan 3 gram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by shoot n record (@jakjour810) on

"Kawanan begal perhiasan bocah beraksi di lingkungan Swasembada, Tanjung Priok, Jakut. Dua kalung emas milik dua bocah dengan berat lima dan tiga gram berhasil dirampas kawanan yang berjumlah dua orang ini," tulis akun @jakjour810 dalam postinganya seperti dilihat Indozone, Sabtu (4/7/2020).

Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara membenarkan adanya aksi perampasan perhiasan yang dikenakan bocah. Polisi menyebut ada dua korban dari aksi kriminalitas tersebut.

"Ada benar itu kejadianya. Korbanya umur tiga tahun dan empat tahun yang dijambret kalungnya itu ya," kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Budi Cahyono.

Budi mengatakan aksi kriminal itu berlangsung beberapa waktu yang lalu. Pihak kepolisian saat ini tengah mengidentifikasi para pelaku dan masih melakukan penyelidikan dikasus tersebut.

"Kita buka CCTV pelakunya dari fisiknya dan wajahnya masih kita identifikasi dan masih kita telusuri dan penyelidikan," pungkas Budi.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X