Usai Makan Roti, Pria di Jaksel Ini Tiduran dan Nggak Bangun Lagi Alias Tewas

- Senin, 8 Maret 2021 | 10:06 WIB
Ilustrasi orang mati. (Freepik).
Ilustrasi orang mati. (Freepik).

Seorang pria bernama Fifin Mudjianto (39) ditemukan tewas usai mengkonsumsi sebuah roti. Hasil penyelidikan polisi menyimpulkan jika korban tewas bukan karena keracunan melainkan karena sakit.

Kapolsek Cilandak, Jakarta Selatan Kompol Iskandarsyah menyebut jasad korban ditemukan pada Minggu (7/3) kemarin di pinggir Jalan BDN depan warung, Cilandak. Korban sebelumnya diketahui sempat mengkonsumsi sebuah roti.

"Sekira pukul 18.45 WIB, saksi makan sepotong roti bersama korban kemudian korban tidak menghabiskan rotinya dan sisanya diberikan ke seekor kucing lalu korban rebahan ditempat duduk disamping warung saksi," kata Kompol Iskandarsyah dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Mahfud MD: Pemerintah Tanggapi Soal PD Bila Ada Laporan, Andi Arief: Prof Kali Ini Keliru

Usai menyantap roti, korban sempat tertidur. Saksi pun mendengar dengkuran korban yang tidak seperti biasanya saat tertidur.

"Sekitar tiga menit kemudian, saksi mendengar korban ngorok yang agak berbeda dari hal biasanya. Atas kecurigaan saksi mencoba membangunkan korban namun, korban tidak dapat dibangunkan, diduga sudah tidak bernyawa kemudian, pihak saksi melaporkan ke Ketua RT setempat," beber Iskandar.

Singkat cerita, polisi mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Setelah diselidiki, disimpulkan jika korban meninggal karena sakit dan bukan karena keracunan.

"Hasil dari olah TKP dugaan sementara korban meninggal karena sakit, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan baik tanda tanda keracunan makanan," pungkas Iskandar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X