Nadya Arifta Memiringkan Kepala ke Bahu Kaesang, Bukti Nyata Salip Felicia Tissue?

- Minggu, 7 Maret 2021 | 17:34 WIB
Nadya Arifta memiringkan kepala ke bahu Kaesang. (Instagram)
Nadya Arifta memiringkan kepala ke bahu Kaesang. (Instagram)

Sebuah foto kebersamaan Kaesang Pangarep dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta mendadak jadi sorotan.

Bukan tanpa sebab. Pada foto itu, perempuan yang diduga gebetan baru Kaesang itu tampak dekat dengan Kaesang. Ia memiringkan kepalanya ke arah bahu Kaesang sambil tersenyum manja ke arah kamera.

Sementara, Kaesang sendiri juga tersenyum sambil memegang rangkaian bunga yang diduga hadiah pemberian Nadya.

Pada foto kebersamaan mereka yang lain, Nadya lagi-lagi memiringkan kepalanya ke arah bahu putra bungsu Presiden Jokowi itu. Tidak diketahui apa motifnya berpose seperti itu.

Sedangkan pada foto-fotonya yang lain di mana ia tidak bersama Kaesang, Nadya tidak melakukan hal yang sama (memiringkan kepala).

Nadya Arifta dikenal sebagai salah satu karyawan yang bekerja untuk Kaesang. Ia disebut-sebut bekerja sebagai MC (master of ceremony).

Kaesang Pangarep sendiri diketahui publik berpacaran dengan Felicia Tissue. Bahkan, gadis Tionghoa itu juga sudah diperkenalkan oleh Kaesang kepada ayah dan ibunya.

Sebuah foto bersama saat mereka memakai pakaian wisuda menunjukkan betapa dekatnya Felicia dengan Jokowi dan istrinya, Iriana. Foto itu dibagikan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau, pada Sabtu malam (6/3/2021).

Pada foto itu, Meilia menulis keterangan yang secara tersirat menyindir seseorang yang diduga Nadya Arifta, yang telah "merebut" Kaesang dari anaknya.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis Meilia Lau.

-
Unggahan Meilia Lau soal adanya 'orang ketiga' dalam hubungan anaknya dengan Kaesang.

Disimak Indozone lewat sejumlah fotonya di media sosial, Nadya Arifta kerap tampil dengan jilbab, namun bagian rambut depannya tetap terlihat.

Sebuah fotonya saat mengenakan kerudung warna coklat krim menunjukkan hal itu. Di foto itu, ia menghadap ke arah kamera. Wajahnya datar tanpa ekspresi.

-
Nadya Arifta. (Instagram)

Adapun berita tentang Kaesang Pangarep yang diisukan selingkuh dan menjalin hubungan asmara secara tiba-tiba dengan Nadya Arifta, tidak hanya mengejutkan ibunda Felicia Tissue, melainkan juga teman-teman kuliahnya di Singapura.

Salah satunya adalah Kimberley Neo. Melalui instastory, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap kelakuan Kaesang, yang menurutnya telah melakukan kesalahan besar dengan meninggalkan Felicia tanpa penjelasan apapun, yang ia sebut dengan istilah 'ghosting'.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X