Soal Desiree & Calvino, Hotman: Mana Ada Wanita Menopouse, Bawa Anak Pergi Berselingkuh

- Kamis, 8 April 2021 | 18:45 WIB
Hotma Sitompul bersama istrinya Desiree Tarigan. (Instagram)
Hotma Sitompul bersama istrinya Desiree Tarigan. (Instagram)

Menyangkut isu perselingkuhan Desiree Tarigan yang dibuka Hotma Sitompul hingga tampil mesra berfoto dengan seorang pengusaha di Bali, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukumnya angkat bicara.

Sepeti yang ditayangkan kanal Yotube Seleb Oncam News, Hotman Paris menjelaskan kalau Calvino Samudra juga merupakan rekan bisnis Hotma Sitompul untuk urusan teknologi.

"Bahkan januari 2021, Hotma sama itu cowok masih berfoto bersama. Jadi dia bilang 'saya sudah lama memperingati dia'. Bagaimana bisa dikatakan ada perselingkuhan," sebut bebar Hotman Paris saat menggelar temu pers di Kantor Komnas Perempuan di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Bahkan Hotman Paris membeberkan tidak mungkin kliennya berselingkuh karena kondisi Desiree saat ini sudah memasuki masa menopouse dan memiliki cucu.

"Mana ada seorang wanita yang sudah menopouse. Bawa anaknya (ke Bali) pergi berselingkuh," bebernya.

Hotman Paris menjelaskan kalau kepergian Desiree bersama anaknya Bams eks Samsons bersama tim kreatif ke Bali untuk urusan pekerjaan. 

"Tapi poinnya bukan itu. 'Saya sudah memperingati Desi supaya tidak ke Bali'. Padahal sejak tanggal 7 april, sudah tidak ada komunikasi," beber Hotman.

Soal Hotma Sitompul membantah kalau istrinya diusir dari rumah karena keinginanannya sendiri, Hotman Paris menayanggah kalau tidak diusir kenapa dibangun tembok.

"Kalau keluar sendiri gak mungkin dibangun tembok, paling tidak menemui istri. 'Ada apa sayang'. Bahkan dia tidak pernah menemui mertuanya, padahal pekarangan sama," katanya.

Seperti yang diketahui tidak hanya diusir dari rumah yang dimiliki bersama antara suami istri, ternyata mobil Desiree Tarigan dan ibunya juga ditarik oleh pengacara kondang Hotma Sitompul.

"Dia kehilangan hak tinggal, rumah yang dimiliki bersama. Mobil istri dan mertuanya pun diambil. Mobil berapa sih katanya pengacara tenar," kata Hotman Paris Hutapea kuasa hukum Desiree

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X