Viral Penemuan Kaki di Setu Pengarengan Depok, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 9 Juni 2020 | 17:45 WIB
Penemuan kaki wanita di Setu Pengarengan Depok (Instagram/@depokbagus)
Penemuan kaki wanita di Setu Pengarengan Depok (Instagram/@depokbagus)

Warga Kota Depok digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yaitu potongan kaki di Setu Pengarengan, Depok dan viral di media sosial. Polres Depok turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @depokbagus, ada satu foto yang menunjukkan seorang pria menunjuk ke arah seperti sampah yang mengapung di atas air. Disebut-sebut benda yang mengapung itu merupakan potongan kaki wanita yang sudah dalam keadaan membusuk.

Dari informasi di akun Instagram itu, potongan tubuh itu ditemukan di Setu Pengarengan, Depok pada Senin (8/6/2020). Potongan kaki yang dibungkus plastik itu ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan.

Baca juga: Sekeluarga Palsukan Surat Kematiannya, Nita: Sampai Lubang Semut Kan Ku Kejar!

Saksi yang pertama kali menemukan potongan tubuh itu awalnya mencium bau busuk yang bersumber dari plastik itu. Saat plastiknya dibuka, ternyata ditemukanlah potongan kaki manusia yang diduga wanita.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Adriansyah membenarkan adanya kejadian penemuan potongan tubuh manusia itu. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yuks, Bagusin Depok (@depokbagus) on

"Kejadian benar. Identitas (jasad) belum jelas sedang dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk di analisa oleh tim forensik," kata Kombes Azis saat dihubungi wartawan, Selasa (9/6/2020).

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X