Video CCTV Pelaku Perampokan Ancam Kasir Minimarket Hingga Akhirnya Dibekuk Warga

- Kamis, 17 Desember 2020 | 13:08 WIB
Tangkapan layar (Instagram/ ndorobeii)
Tangkapan layar (Instagram/ ndorobeii)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan detik-detik seorang pria merampok minimarket di kawasan Desa Badran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Kini pelaku berhasil diamankan warga dan dibawa ke kantor polisi setempat.

Awalnya pada video yang dibagikan oleh akun instagram @ndorobeii, Kamis (17/12) memperlihatkan rekama CCTV dari dalam sebuah minimarket.

Pada video tersebut tampak seorang pria yang mengenakan topi merah masuk ke dalam minimarket dan mengancam dua orang kasir yang sedang bekerja.

Karena ketakutan kasir wanita hanya bisa pasrah sambil memberi tahu uang yang berada di dalam mesin kasir.

Kemudian pria tersebut langsung mengambil semua uang kertas yang ada di mesin kasir tersebut lalu pergi.

Sedangkan kamera CCTV di luar minimarket juga merekam pria pria tersebut yang tampak berlari menuju ke salah satu pengendara motor yang sudah menunggunya.

Pria itu langsung meloncat ke atas motor dan sempat hendak terjatuh, namun mereka berhasil kabur.

Di akhir video tampak pelaku perampokan minimarket tersebut berhasil ditangkap oleh sejumlah warga di depan sebuah toko. 

Sejumlah warga tampak memegang pria tersebut dengan kuat agar tidak kabur. 

Pada video tersebut juga tampak pria perampok minimarket tersebut ternyata memiliki tato yang banyak di sekujur tubuhnya. Bahkan wajah dan lehernya pun juga ikut ditato.

Video tersebut pun viral ditonton sebanyak 74 ribu kali dan menuai 280 komentar. Banyak netizen yang kesal dengan aksi perampok tersebut dan menyinyir tato si perampok yang dirasa norak.

-
Instagram/ ndorobeii

 

"Kalo masih idup susah jgn sok2 an di tato lah, bikin susah nyari kerja ujung2 nya ngerampok atau nggak ngebegal," komentar @herdiawanari.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X